Liga Indonesia Senin, Nasib Stefan Hansson Ditentukan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Senin, Nasib Stefan Hansson Ditentukan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan akan menggelar rapat untuk menentukan nasib Stefan Hansson sebagai pelatih setelah Laskar Joko Tingkir mendapatkan hasil buruk di tiga laga awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Persela menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan poin di TSC 2016, dan berada di dasar klasemen sementara. Torehan ini membuat manajemen Persela mulai mempertimbangkan status Hansson.

    "Manajemen sudah menjadwalkan rapat untuk membahas masa depan Hansson Senin besok, menunggu tim kembali dulu. Jadi hasilnya belum bisa diketahui sekarang,” ucap asisten manajer Yuhronur Effendi dihubungi Goal Indonesia.

    Kendati demikian, manajemen menilai performa Persela mengalami peningkatan ketika dikalahkan Persija Jakarta 2-1. Performa itu juga akan masuk dalam penilaian manajemen.

    SIMAK JUGA
    Hansson: Persela Harusnya Dapat Penalti
    Bekuk Persela, Persija Puncaki Klasemen TSC
    Soal Dipecat Persela, Hansson: Mungkin Saja

    "Dalam pertandingan lawan Persija kemarin kan semua bisa lihat, bagaimana Persela kembali menemukan roh permainan yang dalam dua pertandingan sebelumnya tidak ada. Kalau saya menilai, kemarin Persela kalah hanya karena kurang beruntung saja,” jelasnya.

    "Itu juga pasti menjadi poin pertimbangan tersendiri dalam rapat besok. Terlebih cukup beresiko mengganti pelatih pada saat turnamen sudah berjalan. Apakah Hansson tetap dipertahankan atau tidak, itu sepenuhnya menjadi milik forum dalam rapat.”

    Sementara itu, sebelum duel kontra Persija lalu, manajemen menyambangi panti asuhan Al-Mizan di Kabupaten Lamongan. Ketua panpel pertandingan Persela Muhadjir mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan di sejumlah panti asuhan.

    "Agenda penyerahan bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang masuk salah satu program CSR [Corporate System Responsibility] Persela, selain sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ungkap Muhadjir.

    "Kami pastikan, agenda serupa juga akan berlangsung di panti-panti asuhan yang lain. Kami sudah mendata panti asuhan mana saja yang akan menjadi sasaran kami selanjutnya.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Senin, Nasib Stefan Hansson Ditentukan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page