Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (1st part/10-19th)

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 23, 2015.

Discuss Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (1st part/10-19th) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,076
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (1st part/10-19th).
    [​IMG]

    Anime memang menjadisalah satu pintuterjerumusnya seseorang ke dalam lembah otaku. Ya tentunya otaku animanga, bukan otaku jenis lain. Korbannya pun bukan hanya mereka yg masih belia maupun remaja. Sejak dimulainya demam anime berkat kemunculan Astro Boy pada tahun 60an, hingga hari ini berbagai anime menghiasi layar kaca di Jepang maupun yg berhasil ditayangkan di berbagai negara lainnya.

    Kira-kira anime pertamakalianapa sih? Bukan sembarang anime, tapi mana sih yg menjadi awal terjerumusnya kalian ke lembah otaku ini? Berikut duniakuakan melakukan sedikit prediksi sensus otaku para pembaca setia duniaku dengan menggolongkan umur para pembaca berdasarkan anime pertama yg menjerumuskan kalian. Akan ada 5 anime untuk tiap golongan usia & kami akan membagi para otaku pada 3 rentangusia. Kira-kira prediksi kami ini untuk anime pertama yg menjerumuskan kalian ini cukup akurat tidak yah?
    Otaku Berusia 10-19 tahun

    Anime-anime yangmenjerumuskangolongan usia ini tentu saja anime yg baru-baru saja ini dirilis dalam 5 tahun terakhir. Mulai dari anime olahraga, action, hingga ecchi, semuanya telah rangkum & kami prediksi untuk golongan ini. Harap diingat, urutan anime berikut ini merupakan urutan acak & tidak terkait dengan tingkat popularitas maupun penilaian lainnya. Berikut “Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian?” bagian pertama!

    5
    Kuroko no Basuke - ;Kuroko's Basketball



    [​IMG]

    Yah, inilah salah satu anime olahraga tersuksesbaru-baru ini. Banyak yg mengatakan bahwa anime ini adalah turunan dari anime legendaris Slam Dunk. Walaupun sang pendahulu rasanya lebih humoris & agak sedikit lebih realistis, namun tidak bisa dipungkiri Kuroko & kawan-kawannya berhasil membawa kembali demam anime olahraga yg sebelumnya cukup lama tertidur selama beberapa tahun setelah kemunculan Eyeshield21 ataupun Prince of Tennis. Sama seperti Prince of Tennis, anime ini juga banyak memikat para otaku wanita berkat banyaknya karakter tampan dengan tubuh atletis idaman kaum hawa. Kesukesan anime ini pun sepertinya turut andil dalam kesuksesan Yowamushi Pedal. Anime olahraga lainnya mengenai para atlitsepeda. Sama seperti Kuroko, Yowamushi Pedal juga banyak digandrungi kaum hawa.

    4
    Tokyo Ghoul



    [​IMG]Inilah salah satu animeyang paling kontroversial di tahun lalu. Banyak penonton yg merupakan pembaca dari manganya protes terhadap sensor, perubahan cerita, eksekusi adegan, & banyak hal lainnya. Namun tidak dapat dipungkiri anime ini cukup sukses memikat para otaku generasi baru. Dengan cerita mengenai pergolakan batin sang tokoh utama, Kaneki Ken, dalam mencari jati dirinya sebagai manusia yg mendadak menjadi seorang ghoul jelaslah sangat menarik. Terlebih bagi mereka yg ada di usia ini yg juga sedang mencari jati diri. Tak ketinggalan tentu saja aksi-aksi pertarungan yg memikat. Tidak heran jika akhirnya pada banyak event-event otaku saat ini banyak bocah-bocah yg melakukan cosplay dengan karakter dari anime ini.

    3
    High School DxD

    [​IMG]



    Sepertinya setiap generasi akan selalu memiliki anime harem & ecchi andalan mereka masing-masing. Pada generasi ini sepertinya anime inilah yg paling mewakili mereka. Anime yg dirilis pada 2012 ini mengisahkan sang tokoh utama, Hyoudou Issei, seorang remaja mesum dengan impian kehidupan harem yg justru akhirnya terjebak dengan pertarungan para iblis & malaikat. Terdengar klise memang, terlebih dengan artwork khas manga ecchi & harem. Tapi buktinya anime ini cukup sukses dalam memikat banyak penggemar. Tidak heran jika anime ini kini telah mencapai season ketiga pada musim semi 2015 lalu.

    2
    Shingeki no Kyojin - ;Attack on Titan

    [​IMG]



    [​IMG]Hajime Isayama: Tidak Suka Live Action Attack on Titan? Tidak Masalah!Baca JugaSalah satu anime kontroversial pada tahun 2013 & masih terus hangat dibicarakanhingga hari ini akibat perdebatan mengenai kualitas live actionnya. Kendati menampilkan cerita khas seinen dengan banyaknyapertempuran sengit, & adegan yg cukup gore, namun anime ini masih bisa dikategorikan dalam genre shounen karena masih adanya harapan & impian dari sang karakter yaitu untuk mengalahkansang kyoujin / titan. Adegan-adegan sadis yg ada pun dilakukanbukan pada manusia sehingga masih bisa ditolerir & dianggap shounen kendati titan sendiri berwujud menyerupai manusia & ada manusia yg mampu menjadi titan.

    1
    Sword Art Online

    [​IMG]

    Seluruh otaku animanga pada rentang usia ini tentunya menyaksikan anime satu ini. Animeyang diangkat dari kisah Light Novel inimenceritakanpetualangan sang tokoh utama yg terjebak di dalam dunia game, Sword Art Online. Anime dengan banyaknya aksi pertarungan epic, karakter-karakter wanita cantikdan menarik jelas menjadikan anime ini sebagai favorit para remajasaat ini. Yah, sama seperti Highschool DxD anime ini juga bisa dikategorikan sebagai anime harem. Bagaimana tidak sang tokoh utama Kirito menjadi rebutan para karakter wanita dalam anime ini. Hinggapenayangan season keduadari anime ini masih ada saja karakter wanita baru yg dimunculkan. Petualangan Kirito yg telah terbebas dari Sword Art Online & berpindah pada game-game lain sepertinya akan selalu mendapatkan tempat di hati para penggemarnya kendati sequel anime ini mendapatkan banyak review buruk.

    Bagaimana, apakah anime-anime dalam daftar “Sensus Otaku: Anime Pertamamu” diatas memang anime-anime yg menjerumuskan kalianke jurang hitam bernama dunia otaku? Jika tidak, silahkan tuliskan anime pertama kalian di dunia otaku pada kolom komentar! Sertakan umurjuga jika kalian berkenan yah….

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (1st part/10-19th) diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Sensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (1st part/10-19th).
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page