Liga Indonesia Sentuhan Pertama Kas Hartadi Di Persik Kediri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Sentuhan Pertama Kas Hartadi Di Persik Kediri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, resmi menukangi tim Divisi Utama Persik Kediri untuk kejuaraan Indonesia Soccer Championship B 2016.

    Pelatih yang pernah menorehkan prestasi juara bersama Sriwijaya itu diberikan target oleh manajemen Persik untuk bisa lolos dari fase penyisihan grup. "Target awal lolos 16 dulu. Sambil melihat bagaimana performa tim di ISC B nanti," ungkap Kas.
    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Indonesia Soccer Championship B 2016
    Kas Hartadi Melamar Ke PSS Sleman
    Persija Jakarta Bekuk Villa 2000
    Persik sendiri berada di grup 6 bersama Persida Sidoarjo, PSBK Blitar, Laga FC, Persepam Madura dan Persatu Tuban. Kas menandai debutnya dalam laga uji coba dengan raihan cukup positif, di mana tim berjuluk Macan Putih menumbangkan Polresta Persik enam gol tanpa balas.

    Hujan gol tersebut diciptakan oleh Bima Ragil, Andre Agustiar, Agung Suprayogi, Bima Ragil, Fakhrudin dan Galih Akbar. "Saya tinggal menambah apa yang sudah dilakukan pelatih sebelumnya," ungkap Kas yang sempat dikaitkan dengan Persis Solo tersebut.

    Selanjutnya, Persik akan menjajal sesama tim ISC B, Persis Solo. Uji coba akan dilaksanakan pada Rabu (27/4) mendatang di Stadion Manahan, Solo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sentuhan Pertama Kas Hartadi Di Persik Kediri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page