Seorang Desainer Grafis Mendesain Ulang UI Dalam DOTA 2

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Seorang Desainer Grafis Mendesain Ulang UI Dalam DOTA 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Merasa kalau DOTA 2 memiliki desain antarmuka yg agak berantakan & kuno? Mungkin itu juga yg dirasakan olehArtiom Vladimir, seorang desainer grafisasal Moldova. Dalam portofolionya di situs Behance, ia memperlihatkan seperti apa tampilan dari antarmuka DOTA 2 buatannya yg terlihat menggunakan gaya yg lebih minimalis serta flat.

    Meskipun terlihat seperti tampilan antarmuka yg seringkali kamu temukan dalam situs di internet zaman sekarang, desain ini saya rasa lebih menonjolkan fungsi yg lebih mudah untuk diakses. Yah, setidaknya itu di bagian menu utamanya. Untuk bagian in-game sepertinya desain ini agak kurang cocok. Bagaimana menurut kamu?

    Saya harus bilang bahwa saya bukanlah seseorang yg sering bermain DOTA 2. Bahkan terakhir kali saya bermain DOTA adalah waktu game tersebut masih berupa mod Warcraft 3 & bernama Defense of the Ancients. Namun jika DOTA 2 menggunakan UI seperti buatan Vladimir ini, mungkin saya mau mencoba game ini sekali lagi. Hanya sebagai pemuas rasa penasaran saja sih. Kamu bisa melihat beberapa contoh desainnya di bawah:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page