Seorang Lansia Ingin Memainkan Game World of Warcraft Demi Anaknya yang Telah Meninggal

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 2, 2015.

Discuss Seorang Lansia Ingin Memainkan Game World of Warcraft Demi Anaknya yang Telah Meninggal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kasih sayg dari orang tua memang tidak terbatas. Hal tersebut ditunjukkan oleh seorang pengguna jejaring sosial Reddit dengan akun bernama 'Senna1982'. Seperti yg dilansir dari merdeka (30/01/2015) Melalui akunnya, dia mengirim email di bagian khusus game World of Warcraft & mengaku sebagai seorang pria dengan umur lebih dari 50 tahun. Lewat emailnya tersebut, dia terlihat sangat ingin memainkan game World of Warcraft walaupun dia merasa sangat sulit untuk memainkan game tersebut. Di dalam email yg sama, dia juga meminta bantuan dari para gamers World of Warcraft yg terhubung dalam situs jejaring sosial Reddit untuk membantunya dalam bermain game World of Warcraft.

    [​IMG]

    Game World of Warcraft​

    Alasan utama dari seorang lansia tersebut adalah dia ingin mencoba game tersebut untuk memahami anaknya yg sudah meninggal. Seperti yg ada di dalam email tersebut, senna1982 mengatakan "Jadi, aku cukup tua (umur 50 lebih) & anak ku sering memainkan game World of Warcraft saat dia memulihkan diri setelah terkena bom di Irak. Baru-baru ini dia telah meninggal & aku memutuskan untuk memahami bagian hidup anak ku yg tidak pernah aku pahami".

    Banyak gamers World Of Warcraft yg tersentuh dengan email yg dikirim oleh Senna1982. Dan akhirnya para gamers yg tergabung dalam jejaring sosial Reddit pun banyak yg mengucapkan bela sungkawa & bantuan kepa&ya. Bukan hanya itu para gamers pun memberikan tips, tautan, bahkan memberikan tawaran untuk mengajari secara langsung.

    [​IMG]

    Ilustrasi Lansia Bermain Game World of Warcraft​

    Respon positif yg diberikan kepada pria lansia dengan akun Senna1982 ini sangat banyak, pria tersebut pun mengaku sangat senang & mulai memahami mengakapa anaknya sangat menyukai game tersebut. Seperti yg ditulis dalam emailnya tersebut "Salah satu penyesalan terbesar ku adalah tidak memainkan game ini lebih awal & bertemu dengannya di dunia ini (World of Warcraft). Kini aku bisa melihat dengan jelas hal paling mengasyikkan dari game ini. Terima kasih banyak. Ini sangat berarti bagiku hingga aku tak bisa menggambarkannya".

    Email yg dikirim beberapa hari yg lalu oleh Senna1982 tersebut saat ini sudah mendapat 798 komentar dari para pengguna jejaring sosial Reddit. Jika anda ingin ikut memberikan saran kepada pria tersebut untuk memainkan game World of Warcraft, anda bisa langsung mengutarakannya disini.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Seorang Lansia Ingin Memainkan Game World of Warcraft Demi Anaknya yang Telah Meninggal.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page