Seorang Perawat Ungkapkan 5 Penyesalan Pasien-Pasiennya yang Bersiap Menjemput Ajal

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 26, 2016.

Discuss Seorang Perawat Ungkapkan 5 Penyesalan Pasien-Pasiennya yang Bersiap Menjemput Ajal in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Ini adalah sebuah kisah yg dialami oleh seorang perawat. Perawat ini sudah bekerja bertahun-tahun di perawatan paliatif (perawatan kesehatan terpadu yg bersifat aktif & menyeluruh, dengan pendekatan multidisiplin yg terintegrasi). Seperti yg dilansir oleh vemale.com, banyak sekali pengalaman yg dialami oleh perawat ini. Salah satunya adalah berhadapan dengan pasien-pasien yg sudah bersiap menjemput ajal.

    Perawat ini pun pernah menanyakan apa saja yg disesali oleh para pasien yg rupanya sudah berada di ujung hayat mereka. Dan inilah lima jawaban paling umum yg diberikan oleh pasien-pasiennya sebelum akhirnya ajal datang menjemput.



    1. I wish Id had the courage to live a life true to myself, not the life others expected of me.Ini adalah rasa penyesalan paling umum yg dirasakan oleh para pasien. Saat tahu bahwa ajal akan datang menjemput, kebanyakan manusia akan menyesal kenapa dulu tidak melakukan hal-hal disukai, tidak mewujudkan impian-impian besar yg dimiliki. Ketika sudah jatuh sakit & tahu bahwa ajal akan segera datang, rasa sesal kenapa dulu tidak berani untuk memperjuangkan hal yg diinginkan seringkali menghantui.



    2. I wish I didn’t work so hard.Penyesalan ini datang dari setiap pasien pria yg ditemui perawat tersebut. Banyak orang yg merasa bahwa merasa sangat menyesal karena terlalu gila kerja sampai lupa akan pentingnya mengasuh anak, mengontrol tumbuh kembang anak, & juga menghabiskan waktu dengan keluarga.



    3. I wish Id had the courage to express my feelings.Banyak orang yg memendam & menyembunyikan perasan agar tidak berkonflik dengan orang lain. Akibatnya mereka jadi merasa tidak bisa menjadi diri sendiri. Apalagi banyak sekali penyakit yg diakibatkan oleh eksrepsi / emosi yg terus dipendam & disembunyikan selama bertahun-tahun. Ada saatnya kita untuk jujur pada orang lain & juga pada diri sendiri dalam mengungkapkan apa yg sebenarnya kita rasakan.



    4. I wish I had stayed in touch with my friends.Banyak orang yg merindukan sahabat-sahabatnya saat berada di ambang kematian. Rasa rindu akan kasih sayang & cinta dari orang-orang terdekat bisa semakin menyiksa orang yg tahu bahwa dirinya tak akan bertahan hidup lama di dunia. Rasa sesal karena dulu tidak menjaga ikatan persahabatan dengan baik ini dirasakan oleh banyak sekali pasien.



    5. I wish that I had let myself be happier.Pernyataan ini termasuk yg paling mengejutkan. Rupanya banyak orang yg baru menyadari hal ini ketika mereka sudah tak berdaya & menanti ajal menjemput. Terjebak dalam rutinitas & hidup yg itu-itu saja telah membuat banyak orang tidak bisa merasa bahagia & pada akhirnya menciptakan rasa sesal.



    Hidup ini sebenarnya adalah pilihan. Setiap orang punya hidupnya sendiri-sendiri. So, we need to choose consciously, choose wisely, choose honestly and more importantlu, choose happiness.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Seorang Perawat Ungkapkan 5 Penyesalan Pasien-Pasiennya yang Bersiap Menjemput Ajal diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Seorang Perawat Ungkapkan 5 Penyesalan Pasien-Pasiennya yang Bersiap Menjemput Ajal.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page