Liga Indonesia Sepakbola Kisruh, Eddy Simon Badawi Bingung Mengadu Soal Gaji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Sepakbola Kisruh, Eddy Simon Badawi Bingung Mengadu Soal Gaji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku bingung mengadukan soal gajinya yang belum dilunasi manajemen Persepar Palangkaraya musim 2014, dan Bontang FC di musim 2013.

    Seperti diketahui, hingga kini manajemen Persepar 2014 belum melunasi sisa gajinya sekitar Rp165 juta, dan Bontang FC sebesar Rp350 juta. Sedangkan gaji para pemain yang belum dilunasi manajemen Persepar, termasuk dua pemain asing Antonio Teles dan Charles Parker rata-rata lima bulan. Teles bahkan jumlahnya sekitar Rp200 juta.

    Eddy Simon mengungkapkan, sebenarnya ia sudah berkali-kali menagih ke manajemen Persepar, namun sampai sekarang belum ada jawaban. Ingin mengadukan hal ini ke PSSI, namun induk organisasi sepakbola nasional itu sedang konflik dengan menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    "Nah itu dia saya bingung harus kemana kalau dengan kondisi PSSI dan Kemenpora seperti ini. Para pemain juga bingung harus ke mana mengadunya. Apalagi PSSI dibekukan,” keluh Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Siapa yang akan bertanggung jawab? Karena manajemen Persepar, juga Bontang FC sampai sekarang belum punya niat melunasi gaji kami. Saya telepon berkali-kali, tak dianggap manajemen Persepar. Di SMS juga tidak pernah dibalas.”

    "Bukan hanya saya. Ada dua pemain asing juga, selain pemain lokal yang sampai sekarang belum dilunasi gajinya. Padahal itu hak kita.”

    Sebelumnya Eddy Simon dan para pemain berencana mengadu ke PSSI saat Divisi Utama Liga Indonesia bergulir, sehingga klub yang belum melunasi gaji mendapat sanksi.

    "Maunya seperti itu. Tapi semua pertandingan, bukan hanya ISL, tapi Divisi Utama juga tak jadi bertanding. Nah, kita jadi bingung mau ke mana,” ujar Eddy Simon.

    Meski begitu, Eddy Simon menyatakan sampai kapan pun akan tetap akan menuntut gajinya dilunasi manajemen Persepar dan Bontang FC.

    "Itu kan hak saya dan pemain, harus diselesaikan klub, karena kita sudah menjalankan tugas, dan tanggung jawab kita,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sepakbola Kisruh, Eddy Simon Badawi Bingung Mengadu Soal Gaji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page