Liga Indonesia Sepasang Gol Cristian Gonzales Benamkan Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Sepasang Gol Cristian Gonzales Benamkan Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus membuka turnamen Piala Bhayangkara dengan kemenangan 2-1 atas Bali United Pusam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3) malam, pada laga penyisihan grup turnamen Piala Bhayangkara 2016.

    Cristian Gonzales jadi aktor penentu kemenangan skuat Singo Edan, sebagaimana sepasang gol striker veteran itu mampu membuat Bali United kalah di kandang mereka sendiri. Laga ini juga diwarnai kartu merah bagi kiper Bali United, Dicky Indrayana dan bek senior Arema, Hamka Hamzah.

    Babak Pertama

    Permainan menyerang dari kedua tim sudah tersaji sejak babak pertama dimulai. Menit keempat, Arema sudah membahayakan pertahanan Bali United lewat sepak pojok Srdan Lopicic, yang gagal dimaksimalkan Hamka Hamzah menjadi gol.

    Arema cukup rapih dalam melakukan transisi dari pertahanan ke menyerang, dan sebaliknya. Di sisi lain, Bali cukup rajin melakukan ancaman ke daerah Arema, namun ancaman dari Martinus Novianto dan tendangan Syakir Sulaiman yang membentur tiang belum bisa membawa Bali unggul.

    Petaka hadir bagi Bali United, ketika penjaga gawang Dicky Indrayana melakukan pelanggaran sehingga harus dikartu merah. Penalti pun dilakukan Cristian Gonzales, striker veteran itu mampu menaklukkan kiper pengganti Rully Desrian dengan tenang pada menit ke-29.

    Bermain dengan sepuluh orang cukup membuat Bali kesulitan, hasilnya mereka kembali kejebolan lewat Gonzales. Pemain naturalisasi asal Uruguay itu memanfaatkan umpan silang Dendi Santoso ke tiang jauh dan tak mampu dibendung hingga membuat Arema unggul 2-0 pada menit 44'.

    Skor 2-0 untuk Arema pun bertahan hingga turun minum. Namun, permainan Bali sedikit terbantu dengan kehadiran Silvio Escobar di lini depan.

    SIMAK JUGA
    Arema Siapkan Kejutan Dengan Pemain U-21
    Milo: Kiko Insa Bakal Membuat Permainan Bali United Berbeda
    Kiko Insa Berharap Gonzales & Vizcarra Jalani Hari Buruk

    Babak Kedua

    Masuknya beberapa pemain baru seperti Hendra Sandi dan Lucas Patinho membantu tim arahan Indra Sjafri untuk lebih dinamis dalam menyerang. Hasilnya, Bali yang terus berjuang dengan sepuluh pemain tersisa mampu memperkecil ketertinggalan.

    Adalah Fadil Sausu yang jadi pemecah kebuntuan bagi tim Semeton Dewata. Kemelut di kotak penalti Arema yang tak bisa diselesaikan barisan belakang mereka mampu dimanfaatkan Fadil yang langsung menendang bola dan tak mampu dihalau kiper dari Arema pada menit 52.

    Setelah mampu mencetak angka, Bali makin ganas dalam menekan lawannya. Kombinasi dari Patinho dan Escobar nyaris saja menyamakan kedudukan, kalau saja umpan silang Escobar mampu disepak dengan sempurna oleh Patinho.

    Kedua tim saling menyerang, masuknya Antoni Putro membawa tenaga baru bagi lini serang Arema meski Hamka Hamzah harus diusir keluar karena kartu merah pada menit 76'. Namun akhirnya, kedudukan 2-1 bagi Arema tak berubah hingga wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit akhir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sepasang Gol Cristian Gonzales Benamkan Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page