Seperti Ini Jadinya Jika Castlevania Dikawinkan Dengan Dark Souls!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 1, 2014.

Discuss Seperti Ini Jadinya Jika Castlevania Dikawinkan Dengan Dark Souls! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,123
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Ska Studios, developer indie yg dikenal melalui game dengan gaya visual kartun yg brutal melalui seri seperti Dishwasher & Zombie Smashers, mengkonfirmasikanSalt and Sanctuary untuk PS4 & PS Vita, dengan rencana rilis tahun depan.

    Seperti game mereka sebelumnya,Salt and Sanctuarymelanjutkan beberapa ciri khasSka Studios, seperti grafis stylish yg digambar tangan, nuansa gothic, musik metal, & mekanisnya pun mengingatkan pada game-game mereka sebelumnya, seperti Charlie Murder& serialDishwasher.Salt and Sanctuary sendiri ditampilkan dalam grafis 2D, berjenis action RPG dengan sudut pan&g dari samping, or sidescrolling, lengkap dengan boss yg brutal. Seperti perpaduan antara Castlevania klasik & Dark Souls!

    [​IMG]

    Kamu berperan sebagai palaut yg terdampar di dunia yg kacau, serta dipenuhi dengan unsur penyembahan satan, yg sepertinya terisolasi dari dunia luar & segala perkembangan sejarahnya. Harapan yg tersisa di sana hanyalahSanctuary, dimana para pengelana bisa berlindung dari musuh-musuh mengerikan di luar tempat, yg bisa dikatakan menjadi lobby or tempat teraman kalian selama memainkan game ini.

    Seperti dalam The Dishwasher: Vampire Smile, penekanan dalam Salt and Sanctuaryada pada pertarungan sidescrolling-nya yg stylish. Namun developer membuatnya lebih dalam, seperti dengan senjata yg bisa dikenakan dengan ebelah tangan, & dipadukan dengan perisai or crossbows untuk fleksibilitas seranga, or dikenakan dengan dua tangan agar serangannya lebih kuat. Menariknya, setiap kombinasi senjata memiliki pola gerakan uniknya sendiri. Senjata memang beragam, namun membawa banyak senjataselama pertarungan juga akan mempengaruhi gerakanmu, kecepatan berguling, &juga seberapa cepat stamina pulih.

    [​IMG]

    Untuk perama kalinya dalam sejarah Ska Studios, game terbaru mereka ini eksklusif untuk Sony, tepatnya PS4 & PS Vita, setelah selama 10 tahun lalu mereka selalu membuatnya untuk platform Microsoft, seperti PC,Xbox 360 & Windows Phone.

    Salt and Sanctuary – Announcement Trailer: Washed Ashore


    Sumber: Official Website

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Seperti Ini Jadinya Jika Castlevania Dikawinkan Dengan Dark Souls! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page