Liga Indonesia September, Tim Transisi Temui FIFA & UEFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss September, Tim Transisi Temui FIFA & UEFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora terus bergerak dan berkomunikasi dengan FIFA. Rencananya, tim yang dipimpin Bibit Samad Rianto itu akan bertemu langsung dengan FIFA di Manchester, September nanti.

    Menurut anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, selain dengan FIFA pihaknya juga akan bertemu dengan UEFA.

    "Kami dapat undangan dari sebuah panitia acara sepakbola yang di-endorse oleh FA Inggris, September nanti. Panitia itu menyarankan kepada kami untuk bertemu dengan FIFA & UEFA di sana. Karena seluruh organ sepakbola dunia termasuk FIFA juga dijadwalkan akan ke sana," kata Cheppy, saat ditemui di sela-sela pembukaan putaran final Liga Desa Indonesia di Belitung Timur, Selasa (4/8).

    Lebih lanjut, Cheppy mengungkapkan selama ini pihaknya terus menjaga komunikasi dengan FIFA. "Kami terus komunikasi lewat email. Dengan adanya undangan ini, berarti sudah ada lampu hijau," jelasnya.

    Tak ayal, kesempatan itu akan digunakan oleh Tim Transisi untuk menjelaskan secara detail permasalahan yang terjadi di sepakbola Indonesia. "Kami akan menjelaskan semua kronologinya seperti apa. Termasuk berhentinya kompetisi kan bukan kemauan Menpora, juga soal sepakbola gajah," jelasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, September, Tim Transisi Temui FIFA & UEFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page