Serangan Malware Terhadap Industri Pesawat dan Otomotif

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 4, 2014.

Discuss Serangan Malware Terhadap Industri Pesawat dan Otomotif in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Peneliti dari Alien Vault, James Blasco memberi peringatan kepada industri otomotif & produsen pesawat luar angkasa terhadap malware untuk mengintai & keystroke-logging yg dapat menginfeksi yg berasal dari situs berbahaya.

    Blasco mengatakan program perusahaan dapat terinfeksi, ketika pekerjanya mengunjungi situs yg berhubungan dengan program software untuk simulasi & sistem produksi industry termasuk otomotif, pesawat terbang. Situs tersebut adalah situs yg berbahaya or watering hole website yg dibuat untuk memancing pekerja.

    Ketika pekerja mengunjungi situs tersebut, komputer mereka akan diserang melalui sistem drive-by download yg terdapat malware ScanBox untuk mendapatkan keystrokes & mendeteksi & mencuri formulir entry. Data yg terserang akan dienkripsi & dikirimkan ke command & control (C&C) server.

    Malware tersebut juga dapat melihat informasi pada alat keamanan yg digunakan oleh korban termasuk program Microsoft, Enhanced Mitigation Experience Toolkit. Program lain seperti Adobe Flash, Reader, Microsoft Office & Java juga dapat dilihat oleh malware ini.

    Ketika pengguna masuk ke situs yg telah diserang, semua keystrokes akan direkam & dikirim secara berkala melalui server C&C, ungkap Blasco melalui blog resmi AlienVault.

    Malware ini juga mengirim keystrokes ketika pengguna memasukan data ke formulir yg terdapat dalam situs termasuk password & data sensitive lainnya. Ini adalah kerangka yg sangat kuat yg memberikan akses kepada target potensial & dapat memberiikan bantuan bagi mereka untuk melancarkan serangan lain, sambung Blasco.

    Istilah serangan melalui situs watering hole sendiri dicetuskan oleh RSA setelah menemukan serang Trojan melalui jarak jauh melalui situs populer yg memancing pegawai industri teknologi & keuangan di Washington DC.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page