Liga Jerman Serdar Tasci Menyesal Gabung Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss Serdar Tasci Menyesal Gabung Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah hanya bermain sebanyak satu laga sejak tiba pada awal Februari lalu, Serdar Tasci pun mengaku menyesal dengan keputusannya bergabung ke Bayern Munich.

    Tasci dipinjam dari Spartak Moskwa pada bursa transfer musim dingin lalu setelah Bayern didera krisis bek tengah akibat cederanya Jerome Boateng dan Javi Martinez. Namun, Pep Guardiola hampir tak pernah menggunakan jasanya selama tiga bulan terakhir. Tasci tercatat hanya bermain selama 53 menit di partai melawan Darmstadt, 22 Februari lalu.

    Terjebak dalam situasi seperti ini, Tasci pun tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. "Saya seharusnya tidak datang ke Bayern jika mengetahui bahwa saya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain,” ungkap bek sentral berusia 28 tahun ini kepada Bild, Senin (11/4).

    SIMAK JUGA
    Bayern Munich Gaet Serdar Tasci
    Bayern Munich Sikat Stuttgart
    Inilah Klasemen Bundesliga

    Bayern memiliki klausul untuk mempermanenkan Tasci di akhir musim ini, namun sang bek pesimistis Die Roten akan mengambil opsi itu. Seiring masa depannya buram, Tasci pun mengisyaratkan bakal hengkang pada musim panas nanti dengan eks klubnya, Stuttgart, menjadi destinasi potensial.

    "Kita akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim. Terlalu dini untuk mengatakannya. Kembali ke Stuttgart? Itu adalah opsi yang menarik,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Serdar Tasci Menyesal Gabung Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page