Liga Italia Serginho: Derby Milan Tak Seperti Dulu Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2014.

Discuss Serginho: Derby Milan Tak Seperti Dulu Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serginho berpendapat, Derby della Madonnina telah kehilangan tajinya, tak seperti dulu.

    Saat Serie A kembali bergulir akhir pekan nanti, dua klub Milan akan bertemu di San Siro untuk pertama kalinya dalam musim ini.

    Bagi mantan pemain AC Milan ini, pertemua dengan Internazionale masih penting bagi kedua tim, tapi daya tarik keduanya bagi publik sudah berubah.

    "Sepakbola Italia sedang tidak menjalani periode yang bagus dan saya harus menegaskan, ini makin terasa di Milan kalau melihat situasi kedua klub," ujarnya pada Calciomercato.it.

    "Derby ini hanya memberikan sedikit daya tarik dibandingkan beberapa tahun lalu. Dengan segala hormat pada sejarah Milan dan Inter, kedua tim yang sering memenangkan gelar di Italia dan Eropa, namun sekarang tak bisa bermain di kancah tertinggi Eropa dan jauh dari perburuan gelar."

    "Ini jelas, laga ini telah kehilangan sedikit daya tarik dari masa lalu, bahkan sekalipun laga ini menjadi penting di sisa musim ini," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Serginho: Derby Milan Tak Seperti Dulu Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page