Liga Inggris Sergio Aguero Bantah Akan Tinggalkan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Sergio Aguero Bantah Akan Tinggalkan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Aguero menepis seluruh rumor yang menyatakan dirinya akan meninggalkan Manchester City apabila sukses menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

    The Citizens memang berpeluang menjadi juara usai berhasil menembus babak semi-final untuk kali pertama dalam sejarah klub dan bakal menghadapi tantangan Real Madrid.



    SIMAK JUGA
    Manuel Pellegrini: Aneh, Sergio Aguero Tak Pernah Menangi Pemain Terbaik
    Sergio Aguero Ingin Cetak Gol Ke-100 Di Liga Primer Inggris
    MAN OF THE MATCH Chelsea 0-3 Manchester City: Sergio Aguero



    Alih-alih membenarkan rumor hengkang yang beredar, bintang asal Argentina itu justru menyebut akan bertahan di Etihad Stadium untuk jangka waktu lebih lama.

    "Sudah ada kabar yang menyebutkan bahwa saya akan pulang ke kampung halaman jika sukses memenangkan Liga Champions," ujar Aguero kepada reporter.

    "Tapi saya tidak akan pergi. Saya masih punya beberapa tahun tersisa dalam kontrak di sini dan [trofi] Liga Champions sudah semakin dekat."

    Pemain berusia 27 tahun itu tampil gemilang dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin dengan hat-tricknya yang menghancurkan Chelsea.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sergio Aguero Bantah Akan Tinggalkan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page