Liga Spanyol Sergio Aguero Ingin Hindari Lionel Messi & Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Sergio Aguero Ingin Hindari Lionel Messi & Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, berharap bisa menghindari klub raksasa Barcelona dan Bayern Munich dalam undian perempat-final Liga Champions.

    Seperti yang diketahui, City akan berlaga di delapan besar untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah sukses mengamankan kemenangan agregat 3-1 atas Dynamo Kiev pada perdelapan-final.

    Setelah ditumbangkan oleh Barcelona pada fase pertama babak gugur dalam dua musim terakhir, Aguero khawatir mereka akan kembali bertemu Blaugrana, demikian juga dengan Bayern asuhan Pep Guardiola, tetapi ia juga menyadari timnya harus menghadapi tantangan terbesar jika ingin mengangkat trofi juara.

    "Anda selalu ingin melangkah jauh, dan untuk melakukannya Anda harus menghadapi yang terbaik," ujar Aguero. "Jelas Barca dan Bayern ada di sana, mereka dua tim terbaik dari performa saat ini dan tentu jika kami bisa menghindari mereka itu lebih baik, tetapi pada suatu titik kami harus menghadapi mereka."

    Tidak kecil kemungkinan, seandainya Bayern mampu melewati Juventus, City akan bertarung dengan Guardiola, manajer mereka musim depan, pada babak berikutnya.


    SIMAK JUGA
    Manuel Pellegrini Ingin Sergio Aguero Bertahan Di Manchester City
    Setelah Piala Dunia, Sergio Aguero Ingin Pulang Kampung
    Real Madrid Masih Buru Sergio Aguero

    Dikabarkan Aguero memanggil rekan senegara dan juga sahabatnya, Lionel Messi, untuk membicarakan Guardiola setelah ia dipastikan ke City pada Februari kemarin, tetapi dia mengatakan tidak demikian: "Tidak, tidak, kami hanya berbicara sebelumnya, sebelum diumumkan, jelas bagi Leo dia adalah pelatih hebat, dia memenangkan banyak trofi dan kami harap dia sukses.

    "Saya tidak tahu dia [Guardiola], tetapi mari menuntaskan musim ini dengan cara yang terbaik."

    City hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Kiev di Etihad Stadium meskipun berhasil meraih kemenangan impresif di laga tandang. Aguero menilai permainan hati-hati tim tamu membuat pertandingan kurang terbuka.

    "Saya pikir ini sedikit aneh karena kami menunggu Kiev untuk bermain terbuka," imbuhnya. "tetapi kami tidak menyangka mereka bermain dengan sangat santai, kami tidak rugi apapun, seperti yang saya katakan, ini pertandingan aneh"

    Mengenai keberhasilan menembus delapan besar, ia melanjutkan: "Saya gembira, kami semua di sini untuk merasakan ini, untuk berjuang ke puncak dan kami bahagia berhasil lolos."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Aguero Ingin Hindari Lionel Messi & Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page