Liga Jerman Sergio Aguero Klarifikasi Komentar Soal Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Sergio Aguero Klarifikasi Komentar Soal Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Manchester City Sergio Aguero mengklarifikasi komentarnya mengenai kemungkinan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menangani timnya.

    Aguero memberikan keterangan kepada media Argentina TyC Sports pada Oktober silam mengenai rumor adanya kesepakatan secara verbal antara Guardiola dan Manchester City untuk mengambil alih tim di musim depan.

    Menurut Aguero, pernyataannya salah diartikan oleh media karena sebenarnya dirinya mengatakan "senang bila dilatih Guardiola di masa mendatang."

    Dan pernyataan itu kemudian digunakan lagi untuk meramaikan spekulasi perpindahan Guardiola ke Manchester City, yang secara tidak langsung ikut mempengaruhi nasib Manuel Pellegrini.

    "Saya tak pernah mengatakannya," ujar Aguero kepada Goal.

    "Mereka bertanya kepada saya apakah saya akan senang apabila dia datang ke Inggris, seperti Klopp ke Liverpool."

    "Saya mengatakan bahwa sudah jelas manajer terbaik ada di sepakbola Inggris karena merupakan hal yang indah dan karena sepakbola Inggris adalah yang terbaik di dunia. Dan pastinya pemain, yang pernah bermain dengan yang terbaik, akan senang bisa ditangani pelatih terbaik juga, tapi itu bukan berarti mengarah kepadanya."

    Guardiola sendiri memenangi 14 trofi juara dalam tiga musim di Barcelona dan membantu memperkuat dominasi Bayern sejak mengambil alih dari Jupp Heynckes di 2012, dengan meraih dua gelar domestik terakhir.

    Dan Aguero mengakui pria Katalan tersebut salah satu yang terbaik di dunia.

    "Saya tak begitu mengenalnya," tambah Aguero.

    "Tapi bagaimana orang berbicara mengenai dirinya, dan dengan apa yang sudah dimenanginya, pastinya dia merupaka salah satu pelatih terbaik di dunia."

    [​IMG]
    Sergio Aguero mengenai evoSPEED SL-S yang baru, sepatu sepakbola PUMA yang paling ringan dengan tambahan upper sintetik durable. Detil lebih lengkap di PUMAcom/evospeed

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sergio Aguero Klarifikasi Komentar Soal Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page