Liga Inggris Sergio Aguero: Lionel Messi Takkan Vakum Dari Argentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Sergio Aguero: Lionel Messi Takkan Vakum Dari Argentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Aguero menegaskan Lionel Messi akan terus memperkuat timnas Argentina menyusul gencarnya kabar yang menyebutkan bahwa penyerang Barcelona itu akan beristirahat sementara dari sepakbola internasional.

    Messi terus dihujani kritik akibat performanya di level timnas yang kurang maksimal dan memuncak di tahun ini menyusul kegagalan Argentina yang hanya menjadi runner-up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Penyerang berusia 28 tahun ini juga disebutkan bakal vakum dari timnas. Sebagai seorang sahabat, Aguero bisa memastikan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

    "Ketika rumor terkait pensiunnya Messi ini mencuat ke permukaan, saya langsung bertanya kepadanya. Dia berkata bahwa orang-orang hanya mengarang cerita. Saya menjawabnya dengan mengatakan bahwa kami akan terus bertemu di timnas dan kami pun tertawa bersama-sama,” terang Aguero kepada TyC Sports, Senin (7/9).

    "Saat ini, Messi bersikap kalem dan santai. Dia akan terus bermain bagi timnas Argentina dan akan melakukan yang terbaik untuk tim. Leo selalu menjadi sorotan. Terkadang, orang-orang melupakan hal-hal bagus yang telah ia lakukan dan menceritakan kebohongan tentangnya,” imbuh striker Manchester City ini.

    Dalam jeda internasional September ini, Messi dan Aguero turut menyumbang dua gol ketika Argentina menggilas Bolivia 7-0 dalam laga uji coba, Jumat (4/9) lalu. Keduanya kini tengah bersiap menghadapi Meksiko pada Rabu (9/9) pagi WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sergio Aguero: Lionel Messi Takkan Vakum Dari Argentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page