Liga Inggris Sergio Aguero: Transfer Jempolan, Manchester City Makin Kuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss Sergio Aguero: Transfer Jempolan, Manchester City Makin Kuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Aguero mengacungi jempol untuk aktivitas transfer Manchester City pada musim panas, yang menurutnya telah berperan membuat tim semakin kompetitif di kampanye 2015/16.

    Selain memuncaki tabel Liga Primer Inggris, The Eastlands juga telah memastikan kelolosan ke babak knock-out Liga Champions dengan sisa dua pertandingan fase grup, dan sudah mencapai delapan besar Piala Liga.

    Ini tak bisa dilepaskan dari peran besar sejumlah penggawa anyar yang langsung nyetel dengan pasukan Manuel Pellegrini. Sebut saja Kevin De Bruyne.

    "Saya sangat bahagia karena saya pikir klub ini melakukan bisnis yang hebat dengan mendatangkan Kevin, Anda selalu bahagia ketika pemain berkualitas datang dan Kevin jelas merupakan pemain hebat,” puji Aguero sebagaimana dilansir laman resmi City.

    "Dalam beberapa kesempatan bermain bersamanya sungguh sangat menyenangkan karena kami mulai mengerti gaya permainan satu sama lain."

    "Seperti yang saya bilang, ia adalah pemain hebat dan penting baginya untuk beradaptasi dan memperlihatkan kebolehannya, ia tak hanya hebat di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya tak sabar kembali bermain di sampingnya.”

    [​IMG]

    Aguero, yang terlilit cedera hamstring sejak pertengahan bulan lalu namun terus mempersiapkan diri agar siap melakukan comeback kontra Liverpool pada akhir pekan, juga terkesan dengan kehadiran bek Nicolas Otamendi.

    Kompatriot Aguero asal Argentina itu dipinang City dari Valencia dan sejauh ini telah mengoleksi tujuh penampilan liga, mencetak satu gol.

    "Nico adalah pemain bagus yang akan membantu tim kami – semakin banyak pemain Argentina semakin baik buat saya!” seloroh Aguero.

    "Penampilan hebatnya bersama Valencia musim lalu telah membuatnya mewujudkan kepindahannya kesini."

    "Kami butuh skuat yang besar karena kami mencoba memenangkan banyak kompetisi, dan seluruh pemain yang kami beli di musim panas telah membuat kami semakin kuat.”

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sergio Aguero: Transfer Jempolan, Manchester City Makin Kuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page