Liga Spanyol Sergio Busquets: Xavi Hernandez, Pemain Spanyol Terbaik Sepanjang Masa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Sergio Busquets: Xavi Hernandez, Pemain Spanyol Terbaik Sepanjang Masa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barcelona Sergio Busquets tanpa ragu menyebut rekan setimnya, Xavi Hernandez, sebagai pemain terbaik Spanyol sepanjang masa.

    Busquets mengambil tolok ukur dari keberhasilan Xavi yang mampu menjadi bagian vital dari kejayaan Barcelona dan timnas Spanyol dalam satu dekade terakhir. Xavi sukses mengoleksi dua medali Piala Eropa, Piala Dunia (1), La Liga Spanyol (7) Liga Champions (3), dan Piala Dunia Antarklub (2).

    Kini, gelandang berusia 35 tahun itu sedang menjalani karier senjanya setelah dilaporkan bakal hijrah ke Al-Sadd pada akhir musim ini. Sebelumnya, ia juga sudah pensiun dari timnas Spanyol selepas kegagalan di Piala Dunia 2014. Busquets pun mengaku merindukan sosok Xavi di lini tengah La Roja.

    "Jujur, ya [saya ingin Xavi kembali ke timnas]. Sejak saya menembus tim utama Barca dan Spanyol, dia selalu berada di sisi saya. Kami berhubungan baik, dia adalah panutan saya, dan membantu saya dalam banyak hal,” ujar Busquets kepada Pelayo.

    "Bagi saya, dia adalah pemain terbaik Spanyol sepanjang masa,” serunya.

    Selain itu, Busquets juga menuturkan bahwa Spanyol masih punya masa depan cerah meski telah kehilangan pemain kunci seperti Xavi, Xabi Alonso, dan Carles Puyol. "Ada banyak pemain hebat dari generasi emas kami. Semoga generasi saat ini bisa bersatu padu sehingga kami bisa memenangi trofi lagi dan kembali di puncak,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Busquets: Xavi Hernandez, Pemain Spanyol Terbaik Sepanjang Masa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page