Liga Spanyol Sergio Ramos: Gelar Ganda Dalam Jangkauan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Sergio Ramos: Gelar Ganda Dalam Jangkauan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos membantah anggapan yang menyebut Real Madrid sedang mengalami periode krisis. Sebaliknya, Ramos berpendapat bahwa Madrid berada dalam situasi kondusif untuk meraih double, yakni titel La Liga Spanyol dan Liga Champions, di akhir musim.

    Hal ini diungkapkan Ramos pascakemenangan 2-0 kontra Levante, Minggu (15/3) kemarin, yang juga menjadi laga comeback bek internasional Spanyol itu dari cedera otot.

    Hasil apik tersebut menandai kemenangan perdana yang dipetik Los Blancos setelah di tiga laga sebelumnya hanya sanggup meraih sekali hasil imbang dan kalah dua kali.

    "Kami harus bisa lebih bersatu daripada sebelumnya. Laga tersebut tetaplah sulit mengingat banyaknya tekanan yang harus kami hadapi dalam beberapa laga terakhir. Kami harus menerima kenyataan itu, tetapi saya tidak merasa ini adalah periode yang buruk,” ujar Ramos.

    "Masih ada dua bulan sebelum dua kompetisi [yang kami ikuti] berakhir. Kami hanya terpaut satu poin lebih sedikit dari pemuncak klasemen liga [Barcelona] dan sudah lolos ke perempat-final Liga Champions,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos: Gelar Ganda Dalam Jangkauan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page