Liga Spanyol Sergio Ramos: Jangan Pikirkan Final Liga Champions Dulu!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Sergio Ramos: Jangan Pikirkan Final Liga Champions Dulu! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos mengantisipasi laga kontra Atletico Madrid, Rabu (15/4) dini hari nanti, dan meminta Real Madrid untuk tak berpikir untuk mencapai final Liga Champions.

    Menurut bek berkebangsaan Spanyol tersebut, Madrid harus menyingkirkan hal yang tak perlu, lalu melakoni laga demi laga layaknya final. Itulah kunci seandainya Los Blancos ingin memecahkan rekor dan mempertahankan gelar.

    "Mungkin terdengar aneh, tapi kami harus melakoni laga demi laga dan memperlakukan setiap laga layaknya final. Itulah satu-satunya cara untuk memecahkan rekor dan mencapai target. Kami tak berpikir tentang semi-final atau final saat kami baru mencapai perempat-final dan peringkat kedua di liga," ujar Ramos.

    "Jadi yang harus kami lakukan adalah memenangkan setiap laga yang tersisa di musim ini dan mencoba untuk mencetak gol kedua sebelum mendapat yang pertama. Kami harus mengambil satu langkah demi langkah, yang menurut saya merupakan kunci kesuksesan."

    Ramos juga mengatakan pendapatnya soal rival sekota mereka, Atletico, dan memprediksi laga perempat-final Liga Champions ini bakal berlangsung ketat.

    "Saya memperkirakan adanya lag ayang sangat mirip seperti yang telah kami lalui sepanjang musim ini dan dua thaun terakhir. Mereka sangat kompetitif, sangat pekerja keras, yang tahu bagaimana caranya bersaing dan menjadi tangguh. Ini akan jadi laga yang berat melawan tim yang bakal membuat kami sangat kesulitan."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos: Jangan Pikirkan Final Liga Champions Dulu!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page