Liga Indonesia Sergio Van Dijk Bintang Kemenangan Suphanburi FC Atas Muangthong United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Sergio Van Dijk Bintang Kemenangan Suphanburi FC Atas Muangthong United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio van Dijk mencetak gol penentu kemenangan Suphanburi FC atas Muangthong United 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Thailand, Sabtu (4/4) kemarin.

    Pada pertandingan ini Van Dijk mendapat kepercayaan turun sejak menit pertama. Ini menjadi kesempatan kedua Van Dijk bermain sebagai pemain inti sejak medio Februari silam. Striker Indonesia 32 tahun ini tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

    Pertandingan berjalan ketat. Muangthong mendominasi babak pertama tetapi gagal menundukkan kepiawaian kiper tuan rumah, Anurak Chompoopruek. Sejumlah penyelamatan dilakukan penjaga gawang 26 tahun itu sehingga kedudukan bertahan tanpa gol hingga jeda.

    Suphanburi sukses memetik keunggulan pada menit ke-54 melalui eks pemain Muangthong, Jakkraphan Pornsai. Beberapa menit berselang, Van Dijk sukses memanfaatkan blunder bek Naoaki Aoyama untuk menyarangkan gol kedua Suphanburi. Muangthong sempat membalas melalui Mario Gjurovski, tapi tak mencegah kemenangan menjadi milik tuan rumah.

    Dengan hasil tersebut Suphanburi kini bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 14 poin dalam enam pertandingan.

    Total Van Dijk sudah tampil enam kali serta mengemas dua gol musim ini. Dia senang bisa membawa Suphanburi menguasai klasemen.

    "Senang rasanya bisa mencetak gol, tapi kali ini rasanya istimewa karena membuktikan kualitas saya dan jawaban kalau gol saya ke gawang Buriram United [awal Maret lalu] bukan kebetulan," ujarnya kepada Lorenzo Fofi dari Goal Thailand usai laga.

    "Tapi yang paling penting adalah tim menang dan harus diakui hasil yang kami raih sangat penting karena sekarang kami di puncak klasemen. Mudah-mudahan posisi ini terus kami tempat hingga musim berakhir."

    Van Dijk tak lupa menyematkan pujian kepada pelatih Suphanburi asal Brasil, Sergio Farias.

    "Kredit harus dialamatkan kepada pelatih kami yang mampu memotivasi tim. Pada babak pertama, kami tak terlalu baik dalam menjaga penguasaan bola dan tidak mampu menyelesaikan peluang. Dia meminta kami memperbaiki dua aspek tersebut dan berhasil," sambungnya.

    "Dia pelatih hebat dan orang baik, pengalamannya di tingkat kontinental dan pendekatan taktiknya sangat membantu semua pemain. Farias pelatih pro, dia tahu segala hal dan saya rasa penampilan tim sejak awal musim telah membuktikannya."

    Suphanburi kembali berlaga pada 19 April mendatang menghadapi Pattani pada putaran pertama Piala Liga Thailand.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk Bintang Kemenangan Suphanburi FC Atas Muangthong United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page