Liga Indonesia Sergio Van Dijk & Boaz Solossa Saling Memuji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 13, 2014.

Discuss Sergio Van Dijk & Boaz Solossa Saling Memuji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio van Dijk mengaku senang bisa berada satu lapangan dengan Boaz Solossa kendati hanya dalam sesi latihan. Pemain berdarah Belanda itu tampil baik di depan gawang pada sesi latihan dan mampu berkombinasi dengan apik dengan kapten Persipura Jayapura tersebut.

    Mantan striker Persib Bandung itu juga tak ragu menyebut bahwa Boaz merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia, dan berharap mampu menembus skuat final Piala AFF 2014 bersama pemain yang akrab disapa Bochi itu.

    "Tentu saja dia (Boaz) merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di Indonesia. Dia punya naluri mencetak gol dan umpan yang bagus. Saat ini banyak kualitas di tim ini dan saya sangat kompak dengan dia dalam latihan," kata striker berusia 32 tahun itu.

    Tak hanya Sergio yang merasa hal serupa, Boaz juga menilai bahwa striker berkepala plontos itu punya insting yang bagus di depan gawang. Dan siap menyuplai umpan manis kepada Sergio. "Buat saya sendiri dia (Sergio) striker yang terbaik. Mungkin selama ini dia belum dapat tim yang bagus dengan suplai bola yang bagus. Bagi saya bagaimanapun dia adalah striker yang hebat. Kalau soal finishing dia luar biasa," puji Boaz.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk & Boaz Solossa Saling Memuji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page