Liga Indonesia Sergio Van Dijk Gagal Bawa Adelaide United Ke Liga Champions Asia 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Sergio Van Dijk Gagal Bawa Adelaide United Ke Liga Champions Asia 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Australia, Adelaide United, dipastikan gagal melaju ke babak utama Liga Champions Asia 2016. Itu setelah, mereka harus mengakui keunggulan perwakilan Tiongkok, Shandong Luneng, skor 2-1, pada babak play-off zona Timur di Stadion Hindmarsh, Adelaide, Selasa (9/2) petang.

    Pertandingan langsung berlangsung sengit sejak menit awal pertandingan. Namun tuan rumah Adelaide dikejutkan gol Yang Xu pada menit ke-17.

    Tertinggal satu gol, Adelaide mencoba tampil lebih menekan, tapi justru Shandong Luneng berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-39 lewat gol Diego Tardelli. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    SVD Yakin Adelaide United Atasi Shandong Luneng
    Pelatih Ungkap Alasan Rekrut Sergio Van Dijk
    SVD Tatap LCA Bersama Adelaide United

    Memasuki babak kedua, Adelaide mencoba mengambil inisiatif serangan. Pemain naturalisasi Indonesia, Sergio Van Dijk, pun dimasukkan pada menit ke-64 untuk menambah daya dobrak The Reds.

    Kombinasi SVD bersama Marcelo Carrusca di lini depan Adelaide cukup merepotkan pertahanan Shandong Luneng. Tim tamu pun harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah Wang Yongpo mendapatkan kartu merah pada menit ke-70.

    Kondisi ini membuat Adelaide terus tampil menekan, hingga akhirnya mereka mendapatkan penalti pada menit ke-82. Tapi sayang, penalti tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Carrusca.

    Adelaide sendiri hanya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-89, lewat gol Sergio Cirio. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

    Dengan demikian, pada babak utama Shandong Luneng akan tergabung di grup F bersama Sanfrecce Hiroshima, FC Seoul, dan Buriram United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk Gagal Bawa Adelaide United Ke Liga Champions Asia 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page