Liga Indonesia Sergio Van Dijk Mulai Pahami Keinginan Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Sergio Van Dijk Mulai Pahami Keinginan Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati mengaku masih meraba, striker Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku sudah mulai memahami permainan yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman pada musim ini.

    Van Dijk mengatakan, performa Persib mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Kemenangan 3-2 atas PSM Makassar dijadikan barometer peningkatan performa tim.

    Pemain naturalisasi ini juga mulai memahami keinginan Djadjang. Van Dijk tampil sebagai starter di laga kontra PSM, dan melesakkan gol dari titik putih.

    SIMAK JUGA
    Djanur Nilai Persib Pantas Menang
    Persib Susah Payah Menang Atas PSM
    Atep: Djanur Bawa Aura Positif

    "Kita bermain lebih bagus dibandingkan bulan sebelumnya. Tapi saya masih harus meningkatkan permainan di lapangan, harus lebih tajam. Saya masih meraba permainan yang diinginkan pelatih, tapi saya mulai bisa memahaminya,” ujar Van Dijk.

    "Saya senang bisa cetak gol, apalagi untuk striker penting bisa cetak gol dari penalti. Saya mau bilang terima kasih kepada Vladimir [Vujovic]. Mudah-mudahan kepercayaan diri ini bisa naik untuk mendapat kemenangan melawan Persija [Jakarta] nanti.”

    Van Dijk mengungkapkan alasannya menyampaikan terima kasih kepada Vujovic. Menurut pemain kelahiran Belanda itu, Vujovic memberikan kesempatan kepadanya untuk mencetak gol dari titik putih.

    "Saya enggak minta, dia kasih itu ke saya, karena dia yang biasa cetak gol penalti. Dia mengerti untuk striker penting sekali bisa cetak gol. Sekarang liburan, saya mau ke Pulau Bintan,” ungkapnya diikuti tawa. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk Mulai Pahami Keinginan Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page