Liga Indonesia Sergio Van Dijk Sedih Konflik Tak Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Sergio Van Dijk Sedih Konflik Tak Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker naturalisasi Indonesia Sergio van Dijk merasa sedih melihat kondisi persepakbolaan nasional yang tidak mengalami perubahan berarti sejak dibekukan pemerintah pada pertengahan tahun lalu.

    Van Dijk tetap berada di Australia, kendati Adelaide United gagal melaju ke fase grup Liga Champions Asia (LCA) 2016. Pemain kelahiran Belanda ini menyampaikan simpatinya kepada pesepakbola di Indonesia.

    "Saya merasa sedih, terutama melihat rekan-rekan saya, dan mantan teman satu tim tidak mempunyai pekerjaan. Sebab, itu memberikan dampak kepada keluarga mereka. Mereka mempunyai tanggung jawab kepada keluarga, mulai kakek-nenek, orang tua, sepupu, dan saudara-saudaranya,” tutur Van Dijk kepada FourFourTwo.

    SIMAK JUGA
    SVD Pasrahkan Nasib Ke Petinggi Adelaide United
    SVD Gagal Bawa Adelaide Ke LCA 2016
    Kasus Indonesia Tak Dibahas Di KLB FIFA

    "Sungguh sulit dipercaya, sepakbola yang menjadi bisnis besar, tapi tidak ada penyelesaian selama hampir satu tahun. Hampir satu tahun, dan masih tidak ada apa pun.”

    "Jika sepakbola merupakan bisnis besar, mengapa tidak dikembalikan ke jalurnya semula? Itu membuat saya sedih, karena mereka harus memulainya dari bawah lagi.”

    "Mereka harus [berjuang] mendapatkan kepercayaan dari sponsor lagi yang merupakan penghasil finansial [klub]. Pemain dan fans menjadi korban yang paling menderita dari situasi ini.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk Sedih Konflik Tak Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page