Liga Italia Serie A Italia Gunakan Goal-Line Technology Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2015.

Discuss Serie A Italia Gunakan Goal-Line Technology Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggunaan goal-line technology (GLT) alias teknologi garis gawang bakal mulai diterapkan di Serie A Italia mulai musim 2015/16 mendatang.

    Dalam pertemuan antara 20 klub kontestan pada Jumat (13/2), diputuskan bahwa teknologi ini akan dibayarkan oleh seluruh tim dan Lega Serie A selaku pengelola kompetisi.

    Satu hal yang belum final adalah sistem mana yang akan digunakan. Ada tiga opsi yang masing-masing ditaksir menghabiskan sekitar €170.000. Pilihan akan ditentukan oleh komisi berisikan tujuh orang.

    Sebagai informasi, Liga Primer Inggris menggunakan 'Hawk-Eye' untuk mengklarifikasi bola yang telah melewati garis. Beberapa opsi lainnya mencakup penanaman microchip di dalam bola sepak, dan teknologi buatan Jerman dan Denmark yang disebut GoalRef.

    Apa pun sistem yang dipilih nantinya, penggunaan GLT kemungkinan akan berujung pada penghapusan wasit tambahan di samping gawang dalam laga-laga Serie A.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Serie A Italia Gunakan Goal-Line Technology Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page