Liga Italia Serie A Uji Coba Teknologi Video Replays

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Serie A Uji Coba Teknologi Video Replays in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan sepakbola Italia akan melakukan uji coba penggunaan video replays untuk membantu kerja wasit.

    Direksi Asosiasi Sepakbola Internasional (IFAB) secara prinsip menyetujui penggunaan teknologi ini pada bulan lalu untuk diuji coba dalam dua musim ke depan.

    "FIGC telah terpilih, bersama dengan federasi sepakbola lainnya, untuk menguji coba sistem VAR (Video Assistant Referees)," demikian pengumuman FIGC.

    SIMAK JUGA
    Del Bosque Senang Barca Tersingkir
    Cazorla Comeback Minggu Depan
    Wilshere Sudah Bermain Lagi

    "Dalam pertemuan Jumar 8 April di London untuk mengubah aturan dari permainan, menjelaskan proyek dan mendapatkan konfirmasi uji coba oleh asosiasi nasional, FIGC mempertegas keinginan ini sekali lagi."

    "Pada akhirnya presiden Carlo Tavecchio akan meakukan pertemuan dengan Lega Serie A, Serie B dan Lega Pro dalam hal menjelaskan semua hal teknis dan kebutuhan operasional untuk melancarkan uji cba mulai musim depan."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Serie A Uji Coba Teknologi Video Replays
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page