Serius! Cukup Pantengin Layar HP, Bisa Mengantarmu Jalan-jalan ke Jepang!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 26, 2014.

Discuss Serius! Cukup Pantengin Layar HP, Bisa Mengantarmu Jalan-jalan ke Jepang! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Hanya dengan bermain game bisa mendapatkan tiket jalan-jalan ke Jepang? Ya, itulah yg ditawarkan Touchten Games lewat game Kokoro no Tomo: Hidden Journey, yg baru saja dirilis di Google Play Store beberapa hari lalu ini! Dengan memainkan game ini, kamu bisa mengumpulkan poin-poin untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, & puncaknya kamu bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah utama tiket jalan-jalan ke Jepang!

    [​IMG]

    Kokoro no Tomo: Hidden Journey mengisahkan dua orang dari dua negara berbeda, Kokoro yg berasal dari Jepang & Tomo yg berasal dari Indonesia. Keduanya akan mengajakmu untuk mengunjungi berbagai tempat menarik dari dua negara tersebut, mulai dari pasar tradisional hingga kamar mereka masing-masing. Sepanjang perjalanan, kamu harus membantu mereka untuk mencari objek-objek yg tersembunyi, yg bisa kamu koleksi & masukkan dalam album koleksimu ala game-game dengan genre hidden object yg sering kita temui. Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan penjelasan dari Kokoro maupun Tomo mengenai objek yg sudah kamu koleksi tersebut. Semakin banyak & cepat kamu menemukan objek-objek yg dicari, maka akan semakin banyak pula poin yg bisa kamu dapatkan!

    [​IMG]

    Dengan memanfaatkan Touchten Platform yg pertama kali diperkenalkan dalam Teka Teki Saku lalu, kamu bisa menukarkan poin-poin yg kamu dapatkan dengan Touchten Points. Setelah mendapatkan 10.000 poin, kamu bisa mendapatkan Touchten Points untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik & satu nomor undian untuk diikutsertakan dalam undian hadiah utama berupa tiket jalan-jalan ke Jepang ini. Game ini tersedia secara gratis, namun juga menyediakan opsi in App Purchase (iAP), seperti melipatgandakan perolehan poin hingga membuka level-level lain yg masih terkunci. Untuk bermain kamu membutuhkan Hearts, & jika habis kamu juga bisa membelinya dengan iAP or meminta bantuan kepada teman-temanmu di Facebook.

    [​IMG]

    Game ini menyajikan art yg menawan & cukup “rame” sehingga cukup untuk mengalihkan perhatianmu sembari mencari objek-objek yg dibutuhkan. Tingkat kesulitan semakin bertambah karena timer yg disediakan juga menurut penulis terlalu singkat. Namun sayg, untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah tiket jalan-jalan ke Jepang, kamu harus melengkapi koleksi & memaikan semua level termasuk yg terkunci. Artinya, kamu harus menyisihkan uangmu untuk iAP guna membuka level yg terkunci ini. Kamu memiliki waktu hingga 3 November 2014 untuk mengumpulkan sebanyak mungkin tiket Lucky Draw untuk mendapatkan tiket ke Jepang ini. Semakin banyak kamu memilikinya, maka kesempatan untuk menang tentu juga semakin besar.

    [​IMG]

    Kokoro no Tomo: Hidden Journey sendiri diluncurkan akhir pekan lalu, bersamaan salah satu episode acara Kokoro no Tomo yg ditaygkan oleh Metro TV. Kokoro no Tomo sendiri merupakan acara yg menampilkan kebudayaan Indonesia & Jepang, sama seperti yg ditonjolkan dalam game ini juga. Oiya, pemenang dari Lucky Draw jalan-jalan ke Jepang ini juga akan diumumkan dalam acara tersebut, tepatnya pada tanggal 15 November 2014 mendatang, disamping juga diumumkan lewat media sosial.


    Ingin membantu Kokoro & Tomo untuk mencari objek-objek yg dibutuhkan sembari berkunjung ke berbagai tempat eksotis di Jepang & Indonesia? Mainkan Kokoro no Tomo: Hidden Journey dengan men-download-nya secara gratis di alamat ini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Serius! Cukup Pantengin Layar HP, Bisa Mengantarmu Jalan-jalan ke Jepang! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page