Setelah 18 Tahun Vakum, Sekuel Game Klasik ‘Snake’ Akhirnya Dirilis

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 7, 2015.

Discuss Setelah 18 Tahun Vakum, Sekuel Game Klasik ‘Snake’ Akhirnya Dirilis in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Perbandingan versi klasik Snake dan sekuel terbarunya, Snake Rewind.

    Masih ingat game klasik ‘Snake’? Game yang lekat dengan handphone jadul berbagai merek, terutama Nokia. Setelah bertahun-tahun dilupakan, kini sekuel game Snake siap dirilis. Dilansir dari BGR, kamis 97/5/2015), Taneli Armanto, sang creator Snake, memutuskan untuk membuat sekuelnya bersama studio Rumilus Design.

    “Kolaborasi bersama Rumilus Design, membuat Snake Rewind mampu menyajikan elemen khas dan gameplay yang intuitif, seperti versi orisinalnya dengan berbagai tambahan,” ujar Armanto dalam konferensi persnya. Ia melanjutkan jika Snake Rewind dapat dinikmati oleh banyak orang, dan menghadirkan suasana yang fun.

    Versi anyar dari game Snake akan dinamakan Snake Rewind, serta dirilis untuk perangkat Android, iOS, dan Windows Phone. Sekuel game ini akan menghadirkan beberapa fitur baru yang tak ditemukan di versi orisinal, seperti ular tidak akan mati ketika pertama kali menabrak tembok, serta kemampuan memundurkan ular jika sudah mentok.

    Dalam trailer resmi yang dirilis, ditunjukan jika pemain diharuskan mendapatkan buah-buahan untuk meraih poin. Selain itu, Snake Rewind juga dilengkapi dengan power-up, dan leaderboards. Tersedia 10 level yang dapat dimainkan dalam versi baru ini. Para pengguna smartphone, dapat mengunduh Snake Rewind secara gratis pada 14 mei mendatang.

    Game Snake orisinal dirilis pada 1997 silam, dan telah dimainkan oleh jutaan pengguna ponsel pada jamannya. Pada versi klasik, sang ular akan memakan dot (titik) yang membuat tubuhnya semakin panjang. Ketika pemain menabrak dinding, permainan langsung berakhir.

    Sumber Artikel http://techno.okezone.com/read/2015...rewind-seri-terbaru-game-klasik-snake-dirilis

    Courtesy Images diambil dari http://techno.okezone.com/read/2015...rewind-seri-terbaru-game-klasik-snake-dirilis
     
    Last edited by a moderator: May 8, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page