Liga Indonesia Setelah Dibujuk, Para Pemain Persija Jakarta Siap Berangkat ke Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Setelah Dibujuk, Para Pemain Persija Jakarta Siap Berangkat ke Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persija Jakarta telah berunding dengan para pemain untuk berangkat ke Jayapura malam ini (23/4). Tim Macan Kemayoran akan menghadapi laga berat kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam lanjutan Indonesia Super League 2015, 25 April mendatang.

    Seperti diungkapkan presiden klub Ferry Paulus, Persija akan memboyong 18 pemain dari tim utama. Itu setelah mereka menemui kata sepakat mengenai tunggakan gaji tiga bulan yang belum dipenuhi manajemen. "Akan bawa 18 pemain dari tim utama. Sudah dibujuk dan dinego akhirnya mereka (para pemain) mau," kata Ferry.

    Pelatih kepala Rahmad Darmawan pun berharap, para pemain tetap menikmati laga melawan tim Mutiara Hitam dan membidik hasil terbaik meski dengan segala keterbatasan. "Saya mau anak-anak menikmati permainan besok, tetapi saya tetap menginstruksikan agar mereka tetap bermain serius," ungkap eks pelatih Arema dan Sriwijaya FC itu.

    Sementara itu, status laga antara Persipura dan Persija kini dalam ketidakpastian. Itu setelah panitia pelaksana membeberkan bahwa laga tak mendapatkan izin Polri meski sebelumnya sudah mengantongi izin dari Polda. Hal itu tak lepas dari instruksi Kemenpora yang melarang kepolisian untuk menerbitkan izin seluruh laga ISL karena status PSSI yang dibekukan oleh Kemenpora.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Setelah Dibujuk, Para Pemain Persija Jakarta Siap Berangkat ke Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page