Setelah Ericsson, Sony Juga Akan Ucapkan Selamat Tinggal Xperia?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Setelah Ericsson, Sony Juga Akan Ucapkan Selamat Tinggal Xperia? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Persaingan di dunia smartphone memang selalu sengit. Dapat dilihat dari perkembangan produsen-produsen asal China yg mulai menggempur pasar besar. Ini membuat Sony semakin tenggelam dipersaingan dunia ponsel pintar. Kabar yg beredar saat ini bahkan Sony akan mulai meninggalkan bisnis ini & akan berfokus pada bisnis lainnya. Dapat disimpulkan jika memang ini akan terjadi, berarti Xperia juga akan ditinggalkan oleh Sony.



    [​IMG]



    Seorang kontributor dari majalah Forbes, Ewan Spence bahkan mengatakan kalau Anda adalah penggemar ponsel bermerek Sony, khususnya Sony Xperia, mungkin ini adalah saatnya Anda harus menyimpan ponsel tersebut untuk dijadikan kenang-kenangan. Sebab Sony sendiri sepertinya mulai mengarah untuk tidak bersaing di dunia smartphone lagi.

    Hal ini semakin diperkuat dengan a&ya kalimat dari CEO Sony, Kazuo Hirai yg mengatakan kalau mereka tak akan lagi mengejar industri smartphone & akan berfokus pada dunia konsol game PlayStation & penjualan komponen kamera ponsel saja karena dinilai lebih menguntungkan.



    [​IMG]



    Kemungkinan gugurnya perangkat Sony dari dunia smartphone semakin nyata terlihat dari profit yg mereka dapatkan terus menurun & mereka juga sudah tidak memiliki daya saing lagi di dunia tersebut. Meskipun ini baru berupa analisis dari berbagai negara, bukan tak mungkin Sony akan mengambil keputusan tersebut. Bahkan banyak laporan yg mengatakan kalau Xperia Z4 pun tidak akan muncul pada MWC 2015. Sony sendiri hanya akan bermain pada komponen kamera saja, yg mana mereka memang lebih unggul pada komponen tersebut.

    Hingga saat ini memang belum ada pernyataan langsung dari Sony terkait hal itu. Namun jika memang ini benar-benar terjadi nanti, tentu saja Anda yg pernah merasakan sensasi ponsel milik Sony ini memiliki kenang-kenangan di masa yg akan datang. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Setelah Ericsson, Sony Juga Akan Ucapkan Selamat Tinggal Xperia?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page