Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 15, 2015.

Discuss Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,114
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan?.
    [​IMG]Pernikahan Sedarah menjadi pembahasan serius di negara Jerman. Padahal belum lama Amerika Serikat melegalkanpernikahan LGBT (Lesbian, Gay, Bisesual, Transseksual) yg mengundang kontroversi di banyak negara.
    Akibat kebijakan dari pemerintah Amerika Serikat tersebut, tidak salah jika kemudian membawa dampak di berbagai negara lain. Di Jerman misalnya, kaum incest ingin memperoleh hak legalitas dari pemerintah Jerman.

    Padahal perkawinan sedarahyang dilakukan oleh kaum incest ini secara medis sangat berbahaya. Keturunan dari pasangan incest lebih berisiko memiliki kelainan genetik. Hal ini sepertinya tidak terlalu dipikirkan oleh kaum incest. Seolah-olah yg terpenting bagi kaum incest di Jerman adalah memperoleh hak sama atas legalistas kaum mereka, seperti kaum LGBT di Amerika Serikat.

    Hal inilah yg mendorongpemerintah Jerman untukmelakukan pembahasan mengenai legalitas yg ingin diperoleh kaum incest.

    Kasus Hubungan Sedarah di Jerman Menjadi Perhatian
    Desakan kaum incest di Jerman membuat Dewan Komite harus mengadakan pertemuan secara rutin guna membahas mengenai legalitas kaum incest. Apalagi adanya kasus mengenai hubungan incest antara kakak & adik di Bavaria Jerman. Pasangan ini bahkansampai memiliki empat orang anak & menjadi perhatian khusus di Jerman.

    Hal-hal semacam ini membuatDewan Komite Jerman berusaha untuk membahas sesegera mungkin mengenai legalitas dari kaum incest.

    Pertimbangan Legalitas Bagi PernikahanSedarah Di Jerman
    [​IMG]

    [​IMG]Setelah LGBT & Pernikahan Sejenis, Apa Selanjutnya Giliran Pernikahan dengan Karakter Game/Anime yg Dilegalkan?Baca Juga
    Sepertinya Dewan Komite pada akhirnya akan memberikan legalitas mengenai hubungan sedarah. Karena selain belajar dari kasus hubungan sedarah yg disebutkan sebelumnya, juga karena berbagai pertimbanganlain.

    Pelaku hubungan incest di Jerman semakin hariterus merajalela. Sementarakebijakan pemerintah adalah menghukum / memenjarakan para pelaku hubungan incest. Masalah barupun bermunculan. Salah satunya adalah kapasitas penjara yg bakal jadi penuh.Jika kemudian Dewan Komite Jerman sepakat untukmelegalkan hubungan incest, maka penjara dipastikan tidak akan penuh oleh pelaku hubungan ini.

    Dengan legalitas yg diberikan oleh pemerintah Jerman nantinya, maka hubungan incest tidak lagi akan dipandang sebelah mata. Tampaknya memang kaum incest memperjuangkanlegalitas hak mereka agar dapat diterima secara apa adanya di tengah masyarakat & kaum yg dianggap berperilaku seksual menyimpang lainnya.

    Meskipun di Jerman dapat dikatakan ada beberapa (atau bahkan cukup banyak) kaum incest, sesungguhnya masyarakat Jerman tetap merasa kurang nyaman ketika berdekatan dengan mereka. Hal ini juga menjadi faktor bagikaum incest yangberpikir dengan dilegalkannya hubungan mereka, maka masyarakat yg kurang suka, bahkan menentang, akan merasa lebih netral.

    DewanKomite Jerman sendiri baru-baru ini telah melakukan pemungutan suara untuk melegalkan perkawinan sedarah ini. Hasilnya14 orang memilihuntuk melegalkan, 9 orang menolak, & 2 suara abstain.Menurut Dewan Komite, walaupun banyak anak-anak yg lahir dari hubungan incest ini mengalami cacat mental, tapi hal ini tidak mengahalangi hubungan incest dapat terjadi.

    Incest Dikenalkan DalamAnime
    [​IMG]

    Sesuai defininisnya, incest adalah sebuah hubungan yg bersifat seksual & dilakukan oleh orang yg mempunyai hubungan kekerabatan/keluarga. Tahukah kamu kalau ternyata konten incest ini juga lazim ditemui di berbagai judul anime. Padahal kita tahu kalau anime ini mampu membawa perubahan pandangan / nilai mengenai incest kepada penontonnya. Nah, maka dari itu jangan anggap anime ini hanya konsumsi anak-anak, ya.

    Beberapa judul anime seperti Yosuga no Sora, Baby Princess 3D, Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, / Onee-chan ga Kita menampikan unsur-unsur incest, meski secara tersirat. Walau incest di sini ditampilkan sebagai bahan lawakan, namun pada dasarnya hal-hal semacam ini memberikan pandangan dasar seputar incest kepada penontonnya. Hubungan seksual antara adik & kakak, seperti yg terjadi di Jerman, tentu sangat menjijikkan. Namun pandangan ini mungkin berbeda dengan para otaku, yg cenderung menganggap hal semacam itu sebagai hal yg biasa.

    Dukungan media-media semacam anime ini memang cukup meresahkan. Bisa jadi anime adalah salah satu alat untuk mencuci otak generasi selanjutnya agar bisa lebih menerima konsep pernikahan sedarah / incest.

    Wahai KaumIncest, Tontonlah Game of Thrones![​IMG]Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Game of Thrones!Baca Juga
    Jika ditanyakan apakah saya setuju dengan pernikahan sedarahatau incest ini? Wah, boro-boro setuju,saya saja tidak pernah setuju dengan pernikahan sejenis, LGBT, / sejenisnya.

    Jika dikatikan denganGame of Thrones, tentu kamu ingat bahwa dalam keluarga Lannister, ada perilaku incest yg dilakukan oleh Jamie dengan Queen Cersei. Mereka adalah kakak adik yg melakukan hubungan terlarang. Dari hubungan tersebut bahkan lahir tiga orang anak:Joffrey, Myrcella, & Tommen Baratheon.

    Apa yg terjadi pada anak-anak mereka? Memang tidak ada cacat fisik. Namun bisa dipastikan kalau mereka punya cacat mental. Hal ini jelas-jelas tergambarkan oleh karakter Joffrey Baratheon yg sungguh kejam, brutal, & biadab.

    Apakah kamu rela punya anakyang punya watak seperti Joffrey?

    [​IMG]

    DalamGame of Thrones pernikahan sedarah ini dianggap biasa oleh marga-marga tertentu, seperti di keluarga Targayen. Meski demikian, tetap saja bagi dunia sekejam Westeros & Essos sekalipun, pernikahan sedarah ini dianggap sebagai perbuatan kotor. Apapun alasannya! Saya berharap pemikiran ‘waras’ ini juga dimiliki oleh Dewan Komite di Jerman maupun masyarakat dunia.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page