Gaming Setelah Rilis 2 Tahun, Akhirnya PS 4 Dapatkan Remote Control Resmi

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 23, 2015.

Discuss Setelah Rilis 2 Tahun, Akhirnya PS 4 Dapatkan Remote Control Resmi in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Berkat peripheral ini, kini pengguna Playstation 4 dapat memutar film Blue Ray dan media lainnya dengan lebih mudah.

    Meski sama-sama memiliki fitur Blue Ray, Playstation 4 tidak dibekali remote control ketika dirilis, berbeda dengan Playstation 3 yang langsung memiliki remote control resmi. Hal ini membuat pengguna PS 4 kerepotan ketika memutar film Blue Ray atau media lainnya. Akhirnya setelah 2 tahun, Sony segera rilis remote control resmi PS 4.

    [​IMG]

    Setelah Rilis 2 Tahun, Akhirnya PS 4 Dapatkan Remote Control Resmi. Beginilah rupa remote control yang diproduksi Performance Designed Products (PDP) yang mendapatkan lisensi resmi dari Sony.

    Dilansir dari Polygon, Kamis (23/7/2015), informasi ini pertama kali terkuak di website retail Amazon dan GameStop. Disana remote control resmi ini diberandol sebesar US$ 30 (sekitar 400 ribu rupiah) dan akan dijual pada bulan oktober mendatang.

    Produk ini sebenarnya tidak dirancang Sony, namun oleh Performance Designed Products (PDP). Sony hanya memberikan lisensi kepada PDP untuk memproduksi controler resmi ini. “Remote control ini merupakan peripheral yang memiliki lisensi dari Sony Computer Entertainment,” klaim juru bicara PDP.

    [​IMG]

    Dilengkapi tombol khas Playstation, membuat remote control ini diperkirakan dapat menjadi kontroler alternatif.

    Berbeda dengan remote biasa, remote control ini dilengkapi tombol khas Playstation selain tombol-tombol umum. Ada kemungkinan remote ini bisa menjadi alternatif pengganti dual shock untuk memainkan game di PS 4. Remote control bluetooth ini dikatakan dapat digunakan di perangkat selain PS 4, seperti Playstation TV, Sony Smart TV, set-top box, dan perangkat audio receiver lainnya.

    Sumber Artikel http://inet.detik.com/read/2015/07/23/084847/2973283/654/sony-butuh-2-tahun-bikin-remote-control-ps4

    Courtesy Images diambil dari http://www.inigame.com/playstation-4-remote-pdp/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page