Setelah Rilis A6000, Lenovo Siapkan A7000 Dengan RAM Lebih Gahar!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 27, 2015.

Discuss Setelah Rilis A6000, Lenovo Siapkan A7000 Dengan RAM Lebih Gahar! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kesuksesan Lenovo dalam penjualan smartphone A6000 terbarunya sangatlah fantastis. Hal tersebut terbukti dengan beberapa pemberitaan media yg menyebutkan jika smartphone ini ludes hanya dalam beberepa hari saja. Melihat potensi pasar yg ada di Indonesia, Lenovo pun kembali menyiapkan smartphone terbaru miliknya yg sebentar lagi akan segera dirilis untuk pasar Asia.

    Untuk kali ini, mereka se&g mempersiapkan smartphone terbaru dengan serial A7000. Smartphone ini memiliki spesifikasi yg tidak jauh berbeda dengan smartphone yg sudah dipasarkan saat ini. Hanya saja pada smartphone terbarunya ini nantinya akan memiliki RAM yg cukup besar daripada sebelumnya. Jika RAM pada Lenovo A6000 dibenamkan sebesar 1 GB, maka untuk generasi penerusnya akan dibenamkan RAM yg lebih besar yaitu 2GB.

    [​IMG]

    Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo A7000 dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.5 Ghz milik Mediatek yg siap melakukan pekerjaan multitasking maupun gaming. Bagi anda yg gemar fotografi, smartphone yg memiliki kamera beresolusi 8MP untuk belakang & 5MP untuk depan sangatlah cocok untuk memenuhi kebutuhan anda.

    Demi menjalankan segala fiturnya, smartphone Lenovo A7000 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru milik Android yaitu Android 5.0 Lollipop. Untuk segi penyimpanan daya, smartphone ini juga memiliki kapasitas yg cukup besar yaitu 2.900 mAh. Dengan segala kelebihan yg dimilikinya, pastinya para pecinta gadget akan tertarik untuk segera membeli smartphone terbaru dari Lenovo ini.

    [​IMG]

    Seperti yg dilansir dari phonesreview (25/2/2015), Smartphone ini akan mulai dipasarkan untuk Asia dalam waktu dekat. Di India sendiri, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 7 April 2015 dengan harga sekitar USD169 or setara dengan Rp.1,2 Juta. Tertarik untuk membelinya? Mari kita tunggu informasi selanjutnya untuk waktu perilisan di Indonesia.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Setelah Rilis A6000, Lenovo Siapkan A7000 Dengan RAM Lebih Gahar!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page