Liga Eropa Sevilla Ke Final, Unai Emery Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Sevilla Ke Final, Unai Emery Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla sukses melenggang ke babak final Liga Europa, selepas memecundangi Fiorentina 2-0, pada leg kedua babak semi-final, Jumat (15/5) dini hari WIB.

    Mereka lolos dengan agregat telak 5-0, setelah sebelumnya menang dengan skor telak 3-0 di Ramon Sanchez Pizjuan. Tak pelak hasil itu jelas membuat sang pelatih, Unai Emery, merasa amat puas.

    Ia dan timnya pun ingin menikmati momen sesaat ini dahulu, sebelum kembali bertarung di final, menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk.

    "Saya benar-benar puas dengan pekerjaan kami dan turut senang untuk fans kami. Sekarang kami harus menikmati momen ini terlebih dahulu, sebelum kembali fokus menghadapi final," ujar Emery, seperti dikutip Mediaset.

    "Kami tak terkalahkan di sepanjang turnamen ini bahkan melawan tim sebesar Gladbach dan Zenit. Mengalahkan Fiorentina adalah sebuah langkah besar. Kami menderita, tapi kami mencintai kompetisi ini sehingga mau untuk terus beerjuang.

    "Dnipro? Pada akhirnya mereka layak melaju ke final. Final ini tidak akan mudah, kami harus menjaga mimpi kami," tandasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Sevilla Ke Final, Unai Emery Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page