Sexy Tapi Mematikan: Akrab sama Quiet? Baca Ini Kalau Kamu Tidak Mau MGSV Error

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 9, 2015.

Discuss Sexy Tapi Mematikan: Akrab sama Quiet? Baca Ini Kalau Kamu Tidak Mau MGSV Error in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Metal Gear Solid V: The Phantom Pain punya Quiet yg diperankan oleh Stefanie Joosten & menjadi Sniper andalan gamer. Sayangnya ada masalah fatal yg dapat membuat game berhenti berlanjut.

    Jadi kalau kamu tidak pernah menyelesaikan misi tanpa ditemani Quiet, ada baiknya untuk berpisah sejenak di misi 29 & misi 42. Gunakan "buddy" lainnya pada kedua misi tersebut & permainanmu terbebas dari error.

    Konami menjelaskan bahwa selama misi 29 & misi 42 diselesaikan tanpa ditemani Quiet, error tidak akan terjadi. Sayangnya Konami tidak menjelaskan apakah kedua misi tersebut oleh diulang bersama Quiet. Jadi untuk amannya, jangan selesaikan & jangan ulang misi 29 & 42 bersama Quiet.

    Untuk kamu yg sudah terlanjur terkena error & game tidak dapat berlanjut, Konami belum mengumumkan rencana untuk melakukan perbaikan. Masalah ini terjadi di semua versi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (PC, PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360).

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Sexy Tapi Mematikan: Akrab sama Quiet? Baca Ini Kalau Kamu Tidak Mau MGSV Error, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page