Liga Italia Seydou Doumbia Tepis Spekulasi Transfer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss Seydou Doumbia Tepis Spekulasi Transfer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketertarikan AS Roma memboyong Seydou Doumbia dari CSKA Moskwa sepertinya tak akan berlanjut dengan transfer resmi dalam waktu dekat. Pasalnya ketertarikan yang ada hanya bersifat satu arah.

    Diungkapkan agen pemain Pantai Gading tersebut, berpindah klub di tengah kompetisi bukanlah hal yang menjadi prioritas pihaknya.

    "Apakah Doumbia tertarik pindah ke AS Roma? Saya tidak tahu. Ia saat ini sedang membela negaranya (Pantai Gading) di Piala Afrika 2015. Kami memang telah berbicara mengenai berpindah klub," kata agen Doumbia, Bernard Beytrison, Sabtu (31/1).

    "Namun, saya tidak bisa membicarakan mengenai transfer yang belum selesai. Saya hanya tidak suka dengan bursa transfer Januari karena itu tidak membantu pemain," tandasnya.

    Doumbia telah bermain untuk CSKA Moskwa sejak 2010. Hingga kini, Doumbia telah menyumbangkan 61 gol dalam 95 penampilan bersama CSKA Moskwa di kompetisi lokal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Seydou Doumbia Tepis Spekulasi Transfer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page