Shadow Corps - Sajian Turn-Based Terbaru Untuk Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 7, 2015.

Discuss Shadow Corps - Sajian Turn-Based Terbaru Untuk Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/02/2015

    Brimstone Interactive adalah tim developer yg terdiri dari karyawan yg pernah bekerja di perusahaan game mobile ternama seperti Supercell (Clash of Clans, Hayday), Mountain Sheep (Bike Baron, Kinghunt), serta Redlynx (Draw Race). Kumpulan developer asal Finlandia yg memiliki banyak pengalaman di ranah mobile dengan beberapa game besar yg sudah saya sebutkan di atas kini menghadirkan sebuah game turn-based berjudul Shadow Corps.

    Tampilan awal dari Shadow Corpsdengan sudut pandang top-down mengingatkan saya akan game Space Marshalsyang sempat saya ulas beberapa waktu lalu. Tugas kamu di game ini adalah untuk membawa kedamaian di galaksi dengan cara membasmi semua musuh yg tersebar di segala planet yg ada. Kamu harus merekrut & melatih pasukan yg akan kamu bawa untuk mengeksplorasi galaksi menggunakan pesawat luar angkasa milikmu.

    Saat melakukan penjelajahan luar angkasa, kamu dapat mengumpulkan berbagai artifak berharga yg berasal dari berbagai makhluk luar angkasa. Bisa jadi artifak tersebut akan menjadi item yg bisa kamu jual & akan menghasilkan in game money untuk membeli berbagai persenjataan canggih yg keren. Atau berbagai item yg tersebar di galaksi tersebut akan menjadi bagian dari challenges yg harus kamu penuhi untuk melewati misi secara sempurna.

    Apa yg saya sampaikan mengenai item & artefak masih bersifat spekulasi karena memang sang developer masih menyimpan rapat mengenai beberapa detail di game ini. Namun dapat dipastikan bahwa Shadow Corps akan rilis sebagai game free-to-play. Kamu jangan khawatir dulu, Brimstone Interactive menyampaikan bahwa mereka akan memberikan pengalaman bermain F2P yg baik. Jadi kita berharap saja, game gratis ini tidak akan rusak oleh sistem monetasi yg mengecewakan.

    Shadow Corps akan rilis untuk platform iOS & Android dalam waktu dekat. Bila kamu penasaran seperti apa suguhan visual dalam Shadow Corps, kamu bisa menikmati sajian screenshot yg disampaikan sang developer melalui laman situs resminya di bawah ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sumber: Shadow Corps Game

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page