Liga Indonesia Shahar Ginanjar: Juara PJS Bukan Pembuktian Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Shahar Ginanjar: Juara PJS Bukan Pembuktian Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terpinggirkan di Persib Bandung, Shahar Ginanjar mampu bangkit dan membantu tim Mitra Kutai Kartanegara menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Karawang itu pun bersyukur dengan pencapaian tersebut.

    Meski penjaga gawang berusia 25 tahun itu seolah tak bisa menunjukkan kapasitasnya bersama tim Maung Bandung, karena tim pelatih lebih memilih I Made Wirawan. Namun Shahar menegaskan bahwa titel PJS bukan ajang pembuktiannya.

    "Saya tidak pernah berpikir ini sebagai pembuktian saya untuk Persib, karena pelatih di Persib sendiri mengakui kemampuan saya. Tapi saya hanya tidak bisa terus menunggu untuk jadi nomor dua atau tiga. Yang jelas saya tidak pernah berpikir bersama Mitra ini adalah pembuktian saya untuk Persib," urainya.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Dominasi Calon Pemain Terbaik PJS
    Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Lolos Ke Final
    Shahar Antar Mitra Kukar Tantang Semen Padang

    Persib sendiri kini tengah mencari pemain di posisi penjaga gawang, manajer Umuh Muchtar pun mengakui kualitas Shahar dan turut senang dengan pencapaian eks Pelita Jaya itu bersama Mitra. Bahkan, Umuh mengatakan pintu Persib terbuka untuk Shahar.

    "Shahar saya lihat memang dedikasinya tinggi dan ada kemauan. Meski dia jadi cadangan dia selalu semangat latihan di Persib, saya bilang kepada dia bahwa nanti akan ada waktunya. Dan sekarang sudah rezeki dia," ungkap Umuh.

    "Saya harus pikirkan dulu (rekrut kembali Shahar), karena Shahar salah satu ikon dari Persib. Mungkin jika dia kembali akan ada tempat untuk dia. Bukan utama, tapi bisa dirotasi bergantian dengan Made," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shahar Ginanjar: Juara PJS Bukan Pembuktian Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page