Liga Indonesia Shaikh Salman Bin Ebrahim Sebut Sepakbola Asia Sudah Berkembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Shaikh Salman Bin Ebrahim Sebut Sepakbola Asia Sudah Berkembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Shaikh Salman bin Ebrahim Khalifa kembali terpilis sebagai presiden baru AFC setelah menang dalam Kongres AFC di Bahrain. Mantan presiden federasi sepabola Bahrain itu pun menyebut, bahwa kini sepakbola Asia diperhitungkan.

    "Kompetisi kita kini lebih baik, lebih inklusif dan lebih atraktif. Belajar secara intensif membuat kita bisa berkembang sekarang, yang nanti untuk membanggakan tim nasional dan para klub," ungkap Shaikh Salman seperti dirilis AFC.

    "Tahun 2014 lalu kita juga memprakarsai inisiatif baru bagi sepakbola Asia - lapangan mini, dana untuk tim nasional usia muda hingga AFC Expert Pool sepacialist. Itu semua menghasilkan pujian untuk AFC Club Programee untuk klub dan liga dan untuk pengembangan sepakbola," sambung wakil presiden FIFA itu.

    Dalam kesempatannya, Salman juga mengingatkan para federasi di bawah naungan AFC harus bisa solid dan berusaha keras agar bisa bersaing secara kualitas dengan regional lain.

    "Di Asia kita semua menyadari bahwa kita perlu untuk menutup gap pada seluruh dunia. Empat tahun ke depan, dan seterusnya, akan tentang meningkatkan semua tingkat kami kompetisi, sementara secara bersamaan menargetkan semua aspek pengembangan sepakbola, misalnya dalam bidang pendidikan pelatih."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shaikh Salman Bin Ebrahim Sebut Sepakbola Asia Sudah Berkembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page