Liga Italia Shakhtar Donetsk: AC Milan Favorit Dapatkan Luiz Adriano

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Shakhtar Donetsk: AC Milan Favorit Dapatkan Luiz Adriano in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu menyatakan, AC Milan berada di posisi favorit untuk mendapatkan tanda tangan anak didiknya, Luiz Adriano.

    Striker internasional Brasil ini memang siap diuangkan klub Ukraina tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Diakui sang juru taktik, Rossoneri punya peluang yang besar menutup kesepakatan transfer.

    "Rossoneri berada di posisi terdepan sekarang ini, tidak ada pergerakan dari Roma," aku Lucescu kepada TeleRadioStereo, yang merespons kabar adanya juga pendekatan dari klub ibu kota Italia.

    "Pada Januari lalu tidak ada apa pun yang terjadi, kami mungkin menemui kesepakatan dengan Roma, yang ingin meminjamnya, tapi kami punya komitmen di Liga Champions, jadi kami tidak bisa membiarkan dia hengkang."

    "Roma tidak serius, sehingga perhatiannya kemana-mana. Dia akan membantu klub jika dia sepakat pindah [ketimbang hengkang dengan gratis]. Semua pihak tertekan dengan situasi tidak pasti ini. Tapi ini memang benar, dia memutuskan masa depannya."

    "Al-Ahli dan Fenerbahce keduanya menawar €8 juta, tapi Luiz Adriano tidak menerima tawaran-tawaran tersebut," pungkasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Shakhtar Donetsk: AC Milan Favorit Dapatkan Luiz Adriano
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page