Shanda Games ungkap informasi baru Borderlands Online

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2015.

Discuss Shanda Games ungkap informasi baru Borderlands Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Baru-baru ini Shanda Games mengungkap informasi baru mengenai MMO shooter mereka, Borderlands Online, termasuk diantaranya sejumlah keterangan teknis seputar permainan. Selain itu, Shanda juga akan menggelar technical test, yg berlangsung selama periode 23 Januari, hingga 27 Januari 2015.

    Borderlands Online tetap memiliki jalinan cerita yg sama dengan seri lainnya, dimana masih berkutat mengenai planet kaya akan sumber mineral bernama Pandora. Game ini menampilkan 4 class, yakni Soldier, Hunter, Siren, & Berserker. Class menggunakan sistem gender-locked, & hadir dengan skill uniknya masing masing.





    Shanda juga mengklaim bahwa Borderlands Online memiliki lebih dari 2000 senjata di dalamnya, yg terbagi dalam 5 kategori utama: assault rifle, sniper rifle, shotgun, submachine gun, & pistol. Setiap jenis senjata, hanya bisa dipakai oleh class tertentu. Misalnya Hunter dengan Sniper Rifle, / Siren dengan submachine gun, Berseker dengan shotgun, soldier dengan assault rifle. Sedangkan pistol adalah senjata umum untuk tiap class.

    Well, Borderlands Online menawarkan konten PvP & PvE. Untuk PvP, pemain akan ditawarkan mode permainan Last Man Standing, & Team vs Team. Sedangkan untuk mode PvE, pemain akan dihadapkan dengan dunia bergaya instance dungeon, dengan 3 kota utama.






    sumber

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Shanda Games ungkap informasi baru Borderlands Online, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page