Liga Indonesia Shane Malcolm Pasrah Didepak Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Shane Malcolm Pasrah Didepak Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asal Guam, Shane Malcolm, hanya bisa pasrah setelah tenaganya tidak dipakai Persela Lamongan. Malcolm mengaku belum bisa memastikan tetap melanjutkan karier di Indonesia, atau tidak.

    Malcolm sudah tidak dimainkan pelatih anyar Persela Sutan Harharah di dua pertandingan terakhir. Kendati mengaku terkejut dengan keputusan itu, Malcolm tetap menghormatinya.

    Menurut Malcolm, ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi sejak bergabung dengan tim pertengahan bulan lalu. Namun kesempatan itu menjadi berat, karena Persela menghadapi tim seperti Persija Jakarta, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

    SIMAK JUGA
    Persela Tak Buru-Buru Putuskan Nasib Malcolm
    Persela Depak Shane Malcolm?
    Perubahan Formasi Jadi Kunci Sukses Persela

    "Jujur, saya terkejut dengan keputusan ini. Saya datang di tim ini setelah tim ini kalah tiga kali beruntun,” ujar Malcolm dilansir laman Surya.

    "Pada awalnya saya yakin dapat membawa tim ini memulai meraih kemenangan. Namun di waktu yang tak cukup lama untuk beradaptasi, kami sudah harus bertanding melawan tim kuat, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, hingga Semen Padang.”

    "Kekalahan Persela memang berdampak pula dengan pergantian pelatih. Pada transisi pelatih ini pula, kesempatan saya untuk bermain semakin sempit. Bahkan ketika tandang melawan Bali United, saya harus dirawat karena cedera. Saya akui, saya dalam posisi sulit,” tambah Malcolm.

    "Saya belum memutuskan rencana saya setelah ini. Namun saya berharap dapat meneruskan karier di Indonesia, karena saya mencintai tantangan di negara ini. Saya berharap Persela dapat mengakhiri turnamen ini dengan hasil terbaik.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shane Malcolm Pasrah Didepak Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page