[Share] Patch LSK 31 July 2013 1-4 + Cara Daftar Nya

Discussion in 'Lost Saga Inter' started by McozFuerte, Jul 31, 2013.

Discuss [Share] Patch LSK 31 July 2013 1-4 + Cara Daftar Nya in the Lost Saga Inter area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Halo N3 ?
    Bertemu Dengan Saya Lagi xixixi :grin:
    Gak Ada Yah Patch LSK ?
    Atau
    Setiap Update LSK sering Stuck ?
    Atau
    Pengen Main LSK Nyoba Event nya ?
    Daftar ID baru dapat HEPER :sip:
    Nah kali ini saya akan SHARE patch LOSTSAGA KOREA (LSK)
    Download Path LostSaga Korea
    Part 1 : http://www.ziddu.com....part1.rar.html
    Patch NEW Update di MF di Block terpaksa saya upload di ziddu :bow:
    part 2 : http://www.ziddu.com....part2.rar.html
    No Paswor (maaf upload disini karena di MF Erorr Failuire)
    Part 3: http://www.4shared.c...tsagapart3.html
    No pasword (Maaf Upload Disini karena di MF Erorr)
    Part 4: ClickHere
    Pasword: "mcoz" tanpa kutip
    Cara Daftar LSK
    1. buka http://www.lostsaga....login/login.asp di INTERNET EXPLORER dan login nya harus di INTERNET EXPLORER
    2. Click gambar buku tulis, SS http://prntscr.com/1iivdk
    3.Centangin Semua Nya dan Click gambar "OREN" itu SS http://prntscr.com/1iivkh
    4.a.itu ID kalian
    b.pasword kalian MAX 12
    c.Email kalian sembarang email aja qkqkk
    d.Nick LostSaga Korea Kalian dalam game
    e.jenis kelamin]
    f. klik Quick Join (yang warna oren)
    Contoh SS ny : http://prntscr.com/1iivwl
    5.kalau sudah berhasil daftar kayak gini " SS http://prntscr.com/1iiwa3 "
    6.Login Nya , kalau saia sih disini " http://www.lostsaga..../login_mini.asp "

    Video :


    Yang Sudah LIKE TOPIK saya pasti saya kasih
    contoh : http://prntscr.com/1iixdd

    Note : dilarang memperjual belikan PATCH ini :Sorry:
     
    19 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Wah Baru Tau Saya LostSaga Korea Maintenance Tadi (MT)
    Maaf dan update ndak terlalu lama cuma update file MT hari ini aja trims :bow:
     
  3. ArulJabbarN3 Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    btw kk McozFuerte , cara ganti password ID KLS gimana ya?? :bingung:
     
  4. spitzery 1 SD Level 1 Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    Game:
    S4 League
    mcoz klo naik V1 gmana katanya harus ada ngisi sesuatu ? :sweet:
     
  5. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    kayak ny iya sih gan di suruh isi KMC kalau dulu Kssn kalau kssn mah banyak di google dan di forum pun ada :D
     
  6. [email protected] TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    173
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    45
    banyak x peraturan LSK ya um Mco ?
    pas naik pangkat apa ajj yg harus ngisi sesuatu?? :dizzy:

    kalo bisa skalian share ttng KMC /KSSN /apalah itu..biar main langsung pake ajj :grin:
     
  7. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    untuk menanyakan masalah ganti password LOSTSAGAKOREA (KLS) disini bro
    http://www.nyit-nyit.net/topic/92789-semua-tentang-ls-korea-disini-cheatbugproblem-info-dan-lain-lain/
     
  8. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Oke Saya Merasakan Mungkin Disini Banyak Ndak Tau Cara Instalan bahan nya
    maka saya akan Share video nya :) Check Page Utama :)
     
  9. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    wkwkwk pas banget bilang nya
    baru selesai upload ny oke
    Check gan PAGE utama
     
  10. DRcuLuN Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Region:
    Bekasi
    mcoz, patch 1 nya erorr tolong di update kan..
     
  11. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    OKe Bro
    Bagi yang X-trap Nya Erorr
    Coba Donwload dan Extrap lama anda buang aja dan ganti yang ini
    http://www.mediafire.com/download/p61sotuuips2asy/XTrap.rar
     
  12. Imam_127220 Pra TK Level 1

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    bro andre . .
    knapa ya tadi malam login bisa . .
    ko skrng stuck sih xtrap nya http://prntscr.com/1iqigt :cry:

    klo bisa.. tolong di uploadkan file Xtrapnya ya. .

    trims. :eek:k:
     
  13. vmiracle2 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    128
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    Ane pake ID lama nih gan bisa ga yah? Dulu denger-denger katanya kalo ID lama bakal diapus? :bingung:
     
  14. yukipwg TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    154
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    wkt launcher lsk ane lg ngeupdate(baru ngeinstall) pas ke 30% kenapa tiba2 kaya gini mas? : http://prntscr.com/1ir0uj
    trus jadi 0% lg, pdhl loadinnya udh bekas 30% :cry:
     
  15. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Kagak di hapus kok
    tutup launcher ny dan silahkan login kembali :)
     
  16. kimgyongjean TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    94
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    tadi di coba bisa pas ke 2 x nya malah error gini ada pencerahan ga ?? :cry: [​IMG]
     
  17. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Coba di tutup IE nya Dan Coba Login Semula
    Kalau Masih Ndak Mau Coba Taks Manager Cari "lostsaga.exe"
    di terminate/kill kan
     
  18. hackx999 Pra TK Level 1

    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    gan mana videonya gk ada
     
  19. pebin3 Pra TK Level 1

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    gan Mcoz kan gw dah login trus play gak mau keluar2 autoupgradenya
    di tray icon dah lama2 terus tiba2 hilang lswebroker.exe nya
    gimana tuh?
     
  20. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    waduh gan maaf baru liat :(
    nih video ny gan
    http://www.youtube.com/watch?v=-ADl44uCaq8
    wah skarang size file lsk yg asli sudah ampe 1gb+ gan :bow:
    telat sih download nya
    lain kali lw ada waktu nya akan saya update kok ^^ :dizzy:
     

Share This Page