Share Tips yg mungkin berguna buat agan2

Discussion in 'Entigapedia' started by good160295, Jul 4, 2013.

Discuss Share Tips yg mungkin berguna buat agan2 in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. good160295 1 SD Level 2

    Messages:
    270
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Langsung aja gan . .

    Tips 1 :
    Cara Ampuh Usir Komedo dengan Putih Telur

    Cara Ampuh Usir Komedo dengan Putih Telur
    Komedo yang sering bermunculan di sekitar hidung serta bintik-bintik hitam di pipi dan daerah bibir tentu membuat penampilan kurang menarik.

    Kebanyakan orang menghilangkannya dengan memencet atau melakukan deep cleansing.

    Padahal membersihkan komedo cukup mudah lho. Anda cuma perlu putih telur untuk membersihkannya. Ini dia caranya.

    1. Ambil satu putih telur di mangkok, kemudian kocok perlahan. Setelah itu, usapkan putih telur pada seluruh wajah, terutama pada bagian yang memiliki komedo dan bintik hitam.

    2. Ambil kertas tisu, kemudian potong sesuai dengan bentuk wajah Anda. Potong pada bagian mata, lubang hidung, dan mulut. Kemudian tempelkan kertas tisu pda wajah yang telah diolesi putih telur.

    3. Oleskan lagi lapisan putih telur ke atas kertas tisu secara merata. Kemudian biarkan hingga kering. Jangan berbicara atau menggerakkan wajah Anda.

    4. Setelah benar-benar kering, angkat lapisan putih telur dan kertas tisu di wajah Anda dari arah dalam ke luar.

    Komedo Anda pun ikut terangkat bersama ramuan masker putih telur tadi. Selamat mencoba.

    Tips 2 :
    Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
    Masalah lain yang ditimbulkan jerawat adalah bekasnya yang sulit dihilangkan. Biasanya bekasjerawat menimbulkan flek hitam dan terdapat lubang kecil pada wajah.

    Lalu bagaimana cara menghilangkannya, ikuti tips berikut ini.

    1. Pengelupasan kulit Eksfoliating atau pengelupasan kulit dapat menyingkirkan kulit mati dan bekas jerawat. Pakailah produk pengelupas kulit seperti peeling atau scrub yang mengandung alpha hydroxy acids (AHA). Kandungan tersebut mempercepat pergantian kulit baru, sehingga membantu untuk memudarkan bekas jerawat.

    2. Penguapan wajah Menguapkan wajah dengan air hangat dapat mengeluarkan kotoran di balik kulit wajah. Campurkan mawar dan perasan jeruk lemon pada wadah yang telah berisi air panas, lalu letakkan wajah di atas wadah. Diamkan tiga hingga lima menit, lalu bilas wajah dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori. Air mawar dan lemon dipercaya dapat memudarkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah.

    3. Vitamin E

    untuk

    E

    vitamin

    merekomendasikan

    dermatologi

    Banyak

    menghilangkan bekas luka dan jerawat. Selain dikonsumsi, vitamin E juga bisa diterapkan pada wajah. Pilih minyak vitamin E, lalu terapkan pada daerah bekas jerawat. Lakukan perawatan ini pada malam hari dam diamkan semalaman. Esok paginya, cuci wajah dengan air hangat.

    4. Laser

    dengan

    bekas jerawat adalah

    menghilangkan

    untuk

    cepat

    Cara

    metode laser. Cara kerjanya menggunakan energi tinggi cahaya yang bekerja untuk menghilangkan bekas jerawat, bahkan mencegah keriput. Namun, metode ini cukup mahal untuk dilakukan dan sebelum melakukan metode ini sebaiknya konsultasikan pada dokter kulit.

    Tips 3 :
    Tips Mengatasi Masalah Kulit Wajah Berminyak

    Tips Mengatasi Masalah Kulit Wajah Berminyak
    1. Yang paling penting untuk mengatasi kulit berminyak adalah mencuci wajah secara teratur. Basuh wajah minimal 2 kali sehari dengan cairan pembersih wajah yang lembut dan tidak mengakibatkan iritasi. Lebih bagus lagi jika anda memilih pembersih wajah yang terbuat dari tanaman herbal.

    2. Gosok dengan pembersih wajah 2 kali dalam seminggu. Ada beberapa pembersih wajah yang bekerja seperti lulur, mengangkat semua kotoran dan kulit mati sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Wajah berminyak lebih mudah mengikat debu, dan jika terus menumpuk akan membentuk lapisan di atas wajah. Agar lebih aman, anda sebaiknya memilih produk yang memang sudah dipercaya oleh banyak orang dan dinyatakan aman.

    3. Untuk mengatasi wajah berminyak, anda juga perlu mengoleskan produk untuk menyeimbangkan minyak di wajah. Sama seperti sebelumnya, pilihlah produk yang dinyatakan efektif dan aman karena anda akan selalu membutuhkannya setiap waktu.

    4. Perawatan lainnya adalah dengan toner dan Moisturizer. Setelah mencuci wajah menggunakan produk pembersih wajah, jangan lupa untuk mengapolikasikan toner dan moizturer. Perawatan ini tidak hanya diperlukan untuk kulit berminyak, namun juga kulit tidak berminyak. Ada berbagai macam produk yang tersedia di laur sama, anda bisa memilih yang alami seperti toner rose water dan green tea.
    Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak

    Selain cara-cara yang diatas,kamu patut mencoba mengatasinya dengan cara yang sangat alami seperti berikut ini :

    Susu: Susu merupakan salah satu bahan terbaik untuk menghilangkan minyak di atas permukaan kulit. Silakan oleskan produk perawat wajah yang mengandung susu sebelum anda tidur. Susu memiliki kemampuan alami untuk menghilangkan debu dan kotoran di wajah. Selain itu, susu juga baik untuk membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat. Anda bisa mengambil kapas, kemudian mencelupkannya ke dalam susu dan oleskan ke permukaan wajah. Anda juga bisa menambahkan minyak lavender untuk meningkatkan hasilnya.

    Masker lumpur: Lumpur sudah lama dipercaya untuk mengatasi wajah berminyak. Pilihlah lumpur yang higienis, bukan diambil langsung dari sawah karena ada banyak kotoran dan bakteri di dalamnya. Anda bisa membeli lumpur khusus dari toko kecantikan atau di tempat lainnya. Campurkan lumpur dengan kunyit sebelum dioleskan di wajah untuk meningkatkan hasilnya. Setelah dioleskan, tunggu selama kurang lebih setengah jam baru kemudian bilas hingga bersih. Anda bisa memakai masker lumpur sekali seminggu. Selain menghilangkan minyak, wajah juga akan terlihat lebih bersih dan lembut.

    Gandum: Bahan makanan ini juga baik untuk mengatasi kulit berminyak. Sediakan gandum yang belum diproses, kemudian campurkan dengan satu sendok teh madu dan setengah sdt air jeruk lemon. Campur ketiga bahan ini hingga membentu pasta yang padat, selanjutnya aplikasikan ke atas kulit dan tunggu sekitar 15 menit.

    Bubuk kayu cendana: Ambil sedikit bubuk cendana dan campurkan dengan beberapa tetes air, selanjutnya oleskan ke atas kulit wajah yang berminyak. Biarkan hingga mengering dengan sendirinya lalu bilas dengan air hangat. Ini membantu menghilangkan minyak berlebih serta melawan jerawat di wajah.

    sekian tips dari saya . .
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page