Liga Inggris Shaun Goater: Raheem Sterling Bagus, Tapi Kurang Tajam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Shaun Goater: Raheem Sterling Bagus, Tapi Kurang Tajam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Shaun Goater, mantan penyerang Manchester City, memuji debut Raheem Sterling dalam laga kontra West Bromwich Albion. Namun Goater menggarisbawahi buruknya penyelesaian eks winger Liverpool tersebut.

    Seperti telah diketahui, The Citizens meraih kemenangan 3-0 atas West Brom di laga pembuka Liga Primer. Sterling dinilai bermain bagus, tapi ia gagal memanfaatkan beberapa peluang emas dalam laga tersebut.

    "Saya rasa itu adalah debut yang bagus," ungkap Goater pada Sky Sports News. "Tanda tanya yang timbul di kepala banyak orang ialah; 'mampukah dirinya memanfaatkan peluang?' Saya menggarisbawahi hal itu dalam debutnya; ia tidak memaksimalkan peluang yang ia dapat."

    "Bagi saya, ia adalah pemain bagus yang datang ke City. Saya sangat senang karena ia telah datang dan saya pikir ia bakal menghadirkan hal hebat bagi tim, mencetak banyak gol, dan menciptakan assist," tandasnya.

    Sterling datang dari Liverpool dengan tebusan £49 juta.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Shaun Goater: Raheem Sterling Bagus, Tapi Kurang Tajam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page