Liga Inggris Shay Given Khawatirkan Georgia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Shay Given Khawatirkan Georgia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Republik Irlandia Shay Given mengkhawatirkan Georgia yang akan menjadi lawan timnya dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Selasa (8/9) dinihari WIB.

    Irlandia kini naik ke urutan ketiga di klasemen Grup D usai mengalahkan Gibraltar 4-0 selagi Georgia mengalahkan Skotlandia 1-0 di Tbilisi. Hasil tersebut menempatkan pasukan Martin O’Neill di posisi menguntungkan untuk lolos ke play-off sebagaimana mereka unggul satu poin atas Skotlandia dengan tiga laga tersisa.

    Adapun, baik Irlandia dan Skotlandia masih harus berhadapan dengan Jerman dan tim urutan kedua Polandia, yang mana menekankan pentingnya laga melawan Georgia di Aviva Stadium pada awal pekan nanti.

    "Kami memang ingin mereka [Georgia] menang [melawan Skotlandia], namun kini mereka akan datang ke Dublin dengan kepercayaan dan keyakinan,” ujar Given. "Namun kami juga memiliki kepercayaan diri setelah menang [atas Gibraltar]. Kami pun bisa mencetak lebih banyak gol [di pertandingan itu].

    "Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang, namun nanti akan menjadi pertandingan berbeda. Tentu saja Georgia adalah tim yang lebih baik ketimbang mereka [Gibraltar], jadi duel nanti akan lebih sengit, namun kami bermain di kandang dan kami harus memenangkan pertandingan.

    "Kami berkata setelah duel melawan Skotlandia di Dublin bahwa kami masih bisa mengejar, dan [pada Jumat] kami telah menunjukkan itu.

    "Skotlandia tentu akan menendang dirinya sendiri, namun masih ada banyak laga yang akan dimainkan – tiga. Namun setelah [Jumat], kami memiliki laga-laga berat,” imbuhnya.

    [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Shay Given Khawatirkan Georgia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page