Liga Indonesia Shohei Matsunaga Incar Gelar Top Skor ISC A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Shohei Matsunaga Incar Gelar Top Skor ISC A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa asing Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga, mengaku gembira bisa membawa timnya menang atas Persegres Gresik United di Stadion Parikesit, Balikpapan, 30 Juni lalu. Pada laga yang dimenangkan Persiba dengan skor 5-3 itu, pemain asal Jepang tersebut mampu melesakkan dua gol.

    Torehan itu membuatnya sementara ini masuk dalam daftar tiga besar pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan lima gol. Dia memang menjadi salah satu mesin gol tim Beruang Madu saat ini, di tengah masih belum tajamnya lini depan Persiba.

    Hanya saja, dia mengakui pencapaiannya saat ini tak terlepas dari andil rekan-rekan setimnya. Meski dirinya tak menampik berhasrat untuk menjadi top skor ISC A.

    SIMAK JUGA
    Liestiadi Puji Mental Pemain Persiba
    Persiba Sikat Gresik United
    Penggawa Persiba Balikpapan Dapat Tugas Selama Libur Lebaran

    "Banyaknya gol yang sudah saya buat bisa mengantar ke gelar top skor. Saya juga ingin mendapat gelar itu. Tapi untuk sementara, kemenangan tim jauh lebih penting," kata Matsunaga, seperti dikutip Kaltim Post.

    "Semoga saja ke depan masalah yang kerap kami alami di lini serang bisa teratasi dan semua pemain bisa mencetak gol," tambah mantan pemain Persegres Gresik United itu.

    Sementara ini, jumlah golnya hanya kalah dari striker Barito Putera Luis Carlos Junior (sepuluh gol) dan penyerang Madura United Pablo Rodrigues Aracil (enam gol).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shohei Matsunaga Incar Gelar Top Skor ISC A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page