Liga Indonesia Shukor Adan: Malaysia Belum Menyerah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Shukor Adan: Malaysia Belum Menyerah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten skuat Malaysia, Muhammad Shukor Adan menegaskan jika timnya belum akan menyerah dalam duel final Piala AFF 2014 kendati menelan kekalahan 2-0 pada leg pertama di markas Thailand, Rabu (17/12) malam WIB.

    Sepasang gol berkat eksekusi penalti Charyl Chappuis serta penyelesaian akhir dingin Kroekrit Thaweekan memupus ambisi Harimau Malaya untuk meraih hasil positif di laga tersebut. Untuk itu, sang penggawa Felda United berjanji akan bangkit dalam pertemuan kedua.

    "Tidak berguna jika terus berusaha mencari kambing hitam atas kekalahan ini, karena biar bagaimanapun hasil tersebut sudah terjadi. Yang harus kami lakukan selanjutnya adalah fokus penuh saat leg kedua nanti," tutur gelandang 35 tahun itu dikutip Sinar Harian.

    "Defisit dua gol memang tampak sulit dan mustahil untuk dikejar, namun kami bertekad untuk dapat berjuang habis-habisan dalam pertandingan 90 menit berikutnya di Bukit Jalil."

    Malaysia dan Thailand akan kembali bertemu dalam pertandingan leg kedua, sekaligus partai penentuan final Piala AFF tahun ini di Bukit Jalil National Stadium, Sabtu (20/12) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shukor Adan: Malaysia Belum Menyerah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page